Tanpa Federico Chiesa, Juventus Diprediksi Sulit Kalahkan Inter

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Jan 2022, 14:30 WIB
Winger Juventus, Federico Chiesa.

Federico Chiesa. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Juventus, Alessio Tacchinardi, memberikan komentar terkait absennya Federico Chiesa pada laga kontra Inter Milan di Piala Super Italia. Tacchinardi mengaku meragukan pelang Juve untuk menjadi juara.

Juventus dijadwalkan akan menghadapi Inter Milan di Piala Super Italia yang akan digelar di San Siro, Kamis (13/1) dini hari WIB. Namun jelang pertandingan tersebut, Juve akan datang dalam kondisi pincang lantaran tanpa diperkuat oleh beberapa pemain pilar, sebut saja Federico Chiesa yang mengalami cedera lutut parah, Bukan hanya Chiesa, pemain lainnya seperti Juan Cuadrado dan Matthijs de Ligt juga dipastikan akan menepi.

Menanggapi pertandingan tersebut, Alessio Tacchinardi mengaku meragukan peluang Juve untuk bisa mengalahkan Inter. Tanpa diperkuat beberapa pemain pilar, Tacchinardi menilai Juve akan kesulitan menaklukkan jawara Serie A musim lalu tersebut.

"Sulit. Saya tidak tahu apakah Bonucci akan pulih tepat waktu, tapi mereka akan tampil tanpa diperkuat oleh beberapa pemain penting ketika menghadapi Inter," ujar Tacchinardi kepada TMW Radio.

"Ini pertandingan yang digelar satu kali dan saya pikir Inter saat ini tengah berada dalam performa yang sangat baik."

Salah satu yang membuat peluang Juve untuk menumbangkan Inter terbilang kecil karena mereka kehilangan sosok Chiesa. Alhasil Juve hanya akan mengandalkan Paulo Dybala di lini depan mereka.

"Jika dilihat dari sisi penyerangan, Chiesa memberikan banyak dorongan bagi tim dan kecepatannya akan sangat dirindukan," ujarnya melanjutkan.

"Saat menghadapi Roma, Dybala mencetak gol yang sangat fenomenal, namun kecepatan Chiesa akan sangat dirindukan. Kami membutuhkan pemain asal Argentina itu dalam kondisi 150 persen," pungkasnya.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Inter Milan, Alessio Tacchinardi, Piala Super Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanpa-federico-chiesa-juventus-diprediksi-sulit-kalahkan-inter
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini