Tanpa Edin Dzeko, Andrea Pirlo Tidak Remehkan AS Roma

Penulis: Rei Darius
Sabtu 06 Feb 2021, 15:30 WIB
Edin Dzeko bermasalah di AS Roma jelang hadapi Juventus.

Edin Dzeko kemungkinan besar takkan bermain kontra Juventus (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengatakan bahwa AS Roma masih merupakan salah satu yang terbaik di Italia, meskipun mungkin tidak akan diperkuat oleh Edin Dzeko.

I Giallorossi sedang mengalami masalah di luar lapangan, yang berujung kepada pencopotan ban kapten dari lengan sang striker asal Bosnia tersebut.

Dzeko tetap dibawa dalam skuat oleh pelatih Paulo Fonseca pada akhir pekan ini, namun yang dimainkan kemungkinan besar adalah Borja Mayoral.

Andrea Pirlo, yang sempat meminati Edin Dzeko untuk direkrut ke Juventus pada musim panas tahun lalu, mengatakan bahwa terlepas dari siapa pun yang bermain di lini serang, AS Roma tetap merupakan tim yang berbahaya.

"Tidak ada [yang berubah], jika Dzeko tidak bermain maka Mayoral akan bermain. Dia sedang tampil dengan sangat baik. Dzeko merupakan seorang pemain hebat namun Roma bermain baik dengan mereka berdua," kata Pirlo dalam wawancara yang dikutip dari Football Italia.

"Itu akan menjadi suatu pertandingan melawan tim yang, menurut saya, tengah menerapkan permainan terbaik di Italia. Mereka memiliki para pemain hebat dan kami akan dipaksa fokus melakukan serangan balik. Kami hanya diperbolehkan melakukan sedikit kesalahan."

I Bianconeri kini berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A, hanya terpaut satu poin dari Giallorossi. Maka jika menang dalam pertandingan ini, Pirlo akan membawa timnya ke urutan ketiga.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Andrea Pirlo, Juventus, AS Roma

550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini