Tanpa Dirinya, Jurgen Klopp Yakin Liverpool Akan Baik-baik Saja

Penulis: Depe Ptr
Rabu 28 Feb 2024, 15:09 WIB
Tanpa Dirinya, Jurgen Klopp Yakin Liverpool Akan Baik-baik Saja

Jurgen Klopp via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp yakin Liverpool akan baik-baik saja ketika dia pergi, dan itulah sebabnya dia merasa nyaman dengan keputusannya untuk hengkang di akhir musim.

Mungkin ini adalah pedang bermata dua, The Reds berada dalam titik terang di dalam dan luar lapangan dan, bagi Klopp, sekarang adalah waktu terbaik untuk mengucapkan selamat tinggal.

Jika sebaliknya, dan pekerjaan masih perlu dilakukan, mungkin Klopp akan bertahan lebih lama karena visinya selalu meninggalkan klub dalam posisi yang lebih baik daripada ketika ia datang.

Tapi Liverpool sukses di semua level, bersaing memperebutkan gelar dan menunjukkan kedalaman dan kualitas produk akademi mereka, diwujudkan dalam raihan terbaru mereka dalam menjadi juara Piala Liga.

Berbicara kepada Sky Sports sebelum laga final melawan Chelsea hari Minggu (25/02), Jurgen Klopp menegaskan kembali mengapa sekarang adalah waktu terbaik untuk meninggalkan Anfield setelah hampir sembilan tahun memimpin klub.

"Kami memiliki tim sepak bola yang sangat bagus," katanya. "Masa depan klub sepak bola ini cerah. Selama bertahun-tahun kami melakukannya dengan benar. "Mereka akan baik-baik saja, 100 persen. Jika tidak, saya tidak akan pergi.

"Pada akhirnya, semuanya akan baik-baik saja. Jika tidak baik-baik saja, saya tidak akan pergi."

Kebangkitan para pemain muda klub dan bagaimana para suporter merangkul merekalah yang membuat Klopp bangga, karena mudah mengeluarkan uang daripada menginvestasikan waktu dan tenaga untuk menciptakan bakat Anda sendiri.

"Bahkan ketika penggemar kami ingin menghabiskan lebih banyak uang di sana-sini, saya yakin jauh di lubuk hati mereka sangat senang kami melakukannya dengan sedikit berbeda," tambahnya.

"Tidak berbeda dengan klub-klub lain, namun dengan ukuran klub kami, kami masih sangat bahagia ketika seorang anak telah berkembang. Saya pikir, itu cukup istimewa."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanpa-dirinya-jurgen-klopp-yakin-liverpool-akan-baik-baik-saja
3344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini