Tanpa Cristiano Ronaldo, MU Tidak Akan di Posisi Saat ini

Penulis: Demos Why
Senin 18 Apr 2022, 03:52 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Nathan Stirk)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Arsenal, Ian Wright, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Wright mengklaim Setan merah tidak akan berada di posisi mereka saat ini tanpa bantuan CR7.

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 3-2 atas Norwich City akhir pekan lalu, Cristiano Ronaldo menjadi bintang lapangan pada laga tersebut. Pasalnya kapten timnas Portugal itu sukses mencetak hattrick sekaligus membantu timnya mengamankan tiga poin yang sangat penting.

Berkat penampilan apiknya tersebut, Ronaldo menuai banyak pujian dari berbagai pihak. Salah satunya adalah Ian Wright. Legenda Arsenal tersebut memberikan pujian setinggi langit dengan mengklaim MU tidak akan berada di posisi mereka saat ini tanpa bantuan CR7.

"Jika ia [Ronaldo] tidak di Man United, mereka tidak akan berada di dekat tempat mereka sekarang. Itulah yang Anda bayar dan ia berhasil melakukan tugasnya," ujar Wright kepada Premier League Production.

"Ia luar biasa, luar biasa."

Dibantai Liverpool

Wright juga memberikan peringatan kepada Man United untuk meningkatkan performa mereka pada laga berikutnya kontra Liverpool. Jika tidak, Setan Merah diklaim Wright berpotensi untuk dibantai oleh sang rival.

"Kita berbicara tentang tim di bagian bawah liga [Norwich] yang memberi United dua gol hari ini, secara harfiah. Dan mereka masih bisa membuka [pertahanan] United," ujarnya melanjutkan.

"Jika United bermain seperti itu melawan Liverpool, mereka pasti akan dibantai," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Ian Wright

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanpa-cristiano-ronaldo-mu-tidak-akan-di-posisi-saat-ini
797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini