Tanpa Conte, Stellini Bocorkan Persiapan Tottenham Jelang vs Marseille

Penulis: Vina Enza
Selasa 01 Nov 2022, 09:29 WIB
Stellini

Cristian Stellini (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Tottenham menghadapi dunia yang sama sekali berbeda tanpa kehadiran pelatih kepala mereka, Antonio Conte di pinggir lapangan saat menghadapi laga menentukan melawan Marseille yang akan berlangsung pada Selasa (01/10) malam waktu setempat, itu menurut asisten pelatih Cristian Stellini.

Antonio Conte akan melihat pertandingan di mana Tottenham tidak boleh kalah di tempat duduk Stade Velodrome setelah diganjar kartu merah di laga sebelumnya saat ditahan imbang Sporting Lisbon.

Spurs membutuhkan hasil imbang di laga yang berlangsung di Perancis selatan guna memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan jika mereka kalah maka akan langsung terjun ke Liga Europa. Conte tidak diijinkan untuk berbicara dengan para pemainnya atau stafnya dan menyingkir dari mereka saat datang di stadion dan 15 menit setelah peluit panjang dibunyikan.

Ia siap melihat dari tempat duduk di samping saudara laki-lakinya, Gianluca yang diperbolehkan berkomunikasi dengan Stellini dan pelatih tim utama Ryan Mason di lapangan. Dikarenakan skorsing tersebut Conte tidak diperbolehkan menghadiri jumpa pers dan Cristian Stellini yang menggantikannya.

“Banyak yang berubah, kehadiran pelatih seperti Conte baik sebelum pertandingan dan pekan menjelang pertandingan sangat diperlukan. Terutama di pertandingan sulit seperti ini di mana akan intens hingga peluit panjang dibunyikan,”ujar sang asisten pelatih via Evening Standard.

“Ini adalah perubahan sulit namun kami harus mempersiapkan diri bersama sebelum pertandingan.

“Sebuah dunia yang sepenuhnya berbeda, biasanya sehari sebelum pertandingan, Antonio akan melakukan persiapan sendiri, namun sekarang kami harus melakukannya secara bersama-sama jadi itu mengubah segalanya. Kami harus mengerjakan strategi dan ini bisa menjadi rumit.

"Meski demikian kami pernah mengalaminya bersama saat masih di Inter jadi kami tahu apa yang harus kami lakukan saat ia tidak berada di sana.

“Untungnya saya tidak di sini sendirian, kami bersama seluruh staf seperti Ryan Mason yang akan bersama saya jadi membuat saya merasa lebih baik.”

Artikel Tag: Stellini, Antonio Conte, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanpa-conte-stellini-bocorkan-persiapan-tottenham-jelang-vs-marseille
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini