Tanpa Beberapa Pilar, Persija Jakarta Tetap Bidik 3 Poin Atas Persiraja

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 02 Okt 2021, 04:30 WIB
Oslvaldo Haay absen pada pertandingan Persija Jakarta kontra Persiraja Banda Aceh

Oslvaldo Haay absen pada pertandingan Persija Jakarta kontra Persiraja Banda Aceh/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta dipastikan tidak diperkuat tiga pemain pilarnya pada pertandingan pekan keenam Liga 1 Indonesia 2021/2022 kontra Persiraja Banda Aceh di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/10) malam WIB nanti.

Di pertandingan tersebut, Macan Kemayoran masih belum dapat menurunkan kapten tim, Andritany Ardhiyasa karena masih dalam masa pemulihan demam berdarah dengue (DBD). Selanjutnya, Taufik Hidayat juga tidak dapat tampil karena dipanggil untuk berabung pada pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia. Terakhir ada nama Osvaldo Haay yang mengalami cedera tulang kering.

Meski harus kehilangan tiga pemainnya, Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio dipastikan sudah dapat menurunkan winger lincah, Riko Simanjuntak yang di dua pertandingan terakhir harus absen karena cedera hamstring. Kini, kondisi pemain asal Medan itu sudah 100 persen.

"Persija selalu bermain untuk menang, termasuk pertandingan besok (Sabtu, 2/10). Memang betul ada beberapa pemain penting harus absen. Tapi pemain yang akan tampil adalah pemain yang terbaik dalam kondisi sekarang," ucap Alessio seperti dilansir laman resmi klub.

"Ini adalah situasi yang harus dihadapi. Saya percaya dengan kualitas semua pemain. Siapa pun yang siap dia akan tampil," katanya melanjutkan.

Penampilan tim ibu kota itu di Liga 1 musim ini memang belum terlalu baik. Meski tak terkalahkan dalam lima pertandingan yang dijalani, Otavio Dutra dan kawan-kawan baru mampu memetik satu kemenangan. Mereka pun kini duduk di peringkat enam klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan koleksi 7 poin.

"Saya sudah mempersiapkan tim. Saya tahu mereka tim yang bagus dan kami menghormati itu. Mereka punya pemain dengan postur tinggi dengan struktur yang baik," tambah Alessio.

"Kami siap untuk melakoni laga. Kami sudah mempersiapkan tim dengan baik semoga bisa meraih hasil maksimal," tuturnya lagi.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, alessio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanpa-beberapa-pilar-persija-jakarta-tetap-bidik-3-poin-atas-persiraja
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini