Tanpa Alli dan Kane, Sanchez Yakin Skuat Tottenham Cukup Kuat

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Feb 2019, 07:20 WIB
Tanpa Alli dan Kane, Sanchez Yakin Skuat Tottenham Cukup Kuat

Davinson Sanchez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Davinson Sanchez yakin skuat Tottenham cukup kuat untuk memasang target meraih gelar Liga Premier meskipun ada cedera yang menghantui mereka pada Harry Kane dan Dele Alli.

Sanchez merasa Son Heung-min, Lucas Moura, Erik Lamela dan Fernando Llorente lebih dari mampu mengisi kekosongan tempat yang ditinggalkan Kane dan Alli.

"Tentu saja, Harry dan Dele adalah pemain penting, mereka sangat penting bagi kami," katanya kepada situs resmi klub.

"Tetapi kami adalah tim yang kuat dan kami memiliki banyak pemain yang dapat bermain dalam serangan dan mencetak gol, pemain bagus seperti Fernando, Son, Lucas dan Lamela."

"Christian Eriksen juga dapat bermain maju dan mencetak gol. Tim harus terus berjuang - itu adalah kunci bagi kami. Fernando juga baik-baik saja. Ini tentang kepercayaan diri - semuanya tentang kepercayaan diri."

"Ketika Harry ada di depan, sulit baginya (Llorente) untuk memiliki banyak peluang untuk bermain, tetapi sekarang adalah saatnya untuk menunjukkan kualitas dan momennya untuk terus memberikan upaya terbaiknya. Dia penting untuk tim, tidak hanya musim ini tetapi musim lalu juga."

Son sangat menonjol dalam beberapa pekan terakhir, perjalanan singkatnya ke Piala Asia dengan Korea Selatan hanya melihat dia melewatkan tiga pertandingan di semua kompetisi.

Pemain berusia 26 tahun ini telah mencetak gol di kedua pertandingan sejak kembali dari Uni Emirat Arab, dan dampaknya kepada Tottenham mencuri perhatian Sanchez.

Sanchez menambahkan: "Dia sangat penting. Kami tahu bahwa ketika dia pergi, dia ingin bermain lama di Piala Asia, tetapi, tentu saja, kami sangat senang dia kembali dan Harry, Dele dan juga Ben Davies sedang bekerja keras untuk kembali."

Artikel Tag: premier league 2019, Tottenham, Davinson Sanchez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanpa-alli-dan-kane-sanchez-yakin-skuat-tottenham-cukup-kuat
1168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini