Tanguy Nianzou Diyakini Segera Jadi Pemain Reguler Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 17 Nov 2020, 04:30 WIB
Tanguy Nianzou Bisa Segera Jadi Pemain Reguler Bayern Munich

Tanguy Nianzou (Sumber: FCBayernMunich)

Berita Liga Jerman: Mantan pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick memprediksi bahwa bek muda asal Prancis berusia 18 tahun, Tanguy Nianzou akan segera menjadi pemain reguler di Bayern Munich, meskipun kini ia masih dibekap cidera.

Rangnick meyakini hal itu karena Nianzou adalah bek berkualitas, yang mana dirinya telah membuktikan kemampuannya ketika masih memperkuat PSG. Ia dipromosikan ke skuat utama Les Parisiens pada musim panas 2019, dan di musim perdananya ia telah menunjukkan grafik perkembangan yang cukup bagus bersama tim senior.

Oleh sebab itu, Bayern Munich kemudian tertarik untuk mendatangkannya, dan benar-benar merealisasikan transfer tersebut di musim panas 2020 dengan status bebas transfer. Namun, sayangnya Tanguy Nianzou sampai saat ini belum mencatat debut bersama Bayern, karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

“Saya berhubungan dengan pemain dan orang tuanya selama dua tahun terakhir. Dia adalah bakat luar biasa dan akan menjadi salah satu bek tengah terbaik dalam 10 tahun ke depan,” ucap Ralf Rangnick dikutip laman Goal.

“Jika dia tetap sehat, dia akan menjadi pemain reguler dalam setahun,” lanjutnya.

Bersama Bayern Munich, pada musim ini Nianzou akan menghadapi persaingan dengan para pemain bintang di lini belakang, seperti Niklas Sule, Jerome Boateng, dan David Alaba. Beruntungnya, dua nama terakhir dipastikan akan segera hengkang, dan semakin membuka peluang baginya untuk tampil reguler di lini belakang Die Bavarian.

Artikel Tag: Tanguy Nianzou, Bayern Munich, ralf rangnick

1053  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini