Tanguy Ndombele Tanggapi Spekulasi Transfernya ke Barcelona

Penulis: Vina Enza
Selasa 28 Apr 2020, 04:58 WIB
Tanguy Ndombele Tanggapi Spekulasi Transfernya ke Barcelona

Tanguy Ndombele menanggapi spekulasi transfernya ke Barcelona

Berita Transfer: Gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele telah dikaitkan dengan kepindahannya ke klub lain meski baru semusim bergabung dengan Spurs, Barcelona dikabarkan berminat terhadap servis pemain asal Perancis dan akhirnya Ndombele pun menanggapi spekulasi tersebut.

Tanguy Ndombele telah memberikan isyarat melalui media sosialna bahwa ia akan bertahan di Tottenham Hotspur. Gelandang asal Perancis tersebut menjadi pembelian termahal di sepanjang sejarah Spurs setelah direkrut dari Lyon dengan nilai transfer 55 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 935 Miliar) akan tetapi semuanya tidak berjalan lancar untuk pemain 23 tahun terkait performa dan kebugarannya.

Bahkan manajer Jose Mourinho pun tak segan melayangkan kritiknya melalui media terkait penampilan Ndombele yang semakin meningkatkan spekulasi bahwa ia akan meninggalkan klub musim panas ini. Kabar dari Perancis seperti dilansir Football London mengklaim bahwa sang gelandang akan hengkang dan meneken kontrak dengan Barcelona.

Namun demikian pada Senin (27/04) malam waktu setempat Ndombele memberikan petunjuk penting bahwa ia akan bertahan di London utara melalui sebuah postingan lewat akun Instagramnya yang terbaca: “Rien a signaler” yang diterjemahkan sebagai tidak ada yang perlu dikabarkan.

Postingan tersebut juga dilengkapi dengan cuplikan sepanjang dua menit kariernya di Tottenham. Ndombele meneken kontrak panjang dengan Tottenham yang berlangsung hingga 2025 dan ia dipuji sebagai rekrutan fantastis oleh suporter Spurs setelah kesuksesannya di Perancis. Meski kurang spektakuler di musim pertamanya di EPL, fans masih tetap optimis ia akan membuktikan dirinya sebagai tambahan yang bagus bagi timnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Barcelona, Tanguy Ndombele

465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini