Tanguy Ndombele: Lyon Miliki Kapasitas Memenangkan Pertandingan Besar

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 13 Feb 2022, 23:30 WIB
Tanguy Ndombele

Tanguy Ndombele (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Tanguy Ndombele meyakini bahwa Lyon memiliki kapasitas untuk memenangkan pertandingan besar usai mengalahkan OGC Nice 2-0 pada pekan ke-24 Ligue 1, Sabtu (12/2).

Tanguy Ndombele tampil bagus di lini tengah Lyon bersama Maxence Caqueret, dan memberi assist kepada Karl Toko Ekambi untuk terciptanya gol kedua. Lewat kontribusinya tersebut, ia berhasil menunjukkan bahwa ia tidak butuh waktu yang lama untuk bisa beradaptasi dengan gaya permainan Les Gones.

“Pertandingan berjalan dengan baik dan saya senang dengan tiga poin. Saya mencoba melakukan penyesuaian secepat mungkin meskipun waktunya singkat. Perlahan-lahan ini menjadi lebih baik dan lebih baik. Telah banyak perubahan di tim ini sejak saya pergi, tetapi saya mengenal beberapa pemain dengan baik. Mereka sangat berbakat dan saya berharap adaptasi saya akan lebih cepat. Saya sangat senang bisa kembali di depan para penggemar di sini," ujar Ndombele.

"Nice adalah rival kami langsung. Seandainya mereka menang, segalanya mungkin akan menjadi rumit. Kami akan berusaha keras di sisa pertandingan kami untuk bisa finis di posisi setinggi mungkin. Kami berlatih keras baik dengan dan tanpa bola. Kami harus seimbang untuk memenangkan sebanyak mungkin pertandingan," lanjutnya.

Kemenangan atas OGC Nice ini disambut baik terlebih setelah kekalahan 2-0 dari AS Monaco pada pekan sebelumnya. Dan keberhasilan kali ini membuat Ndombele meyakini bahwa OL memiliki kapasitas untuk memenangkan pertandingan besar.

"Saat kalah melawan Monaco, kami tahu kami tertinggal, tetapi hari ini kami berhasil menunjukkan bahwa kami bisa memenangkan pertandingan besar," pungkasnya.

Artikel Tag: Tanguy Ndombele, Lyon, OGC Nice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanguy-ndombele-lyon-miliki-kapasitas-memenangkan-pertandingan-besar
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini