Tanguy Ndombele Diincar Manchester United Gantikan Pogba

Penulis: Vina Enza
Selasa 21 Sep 2021, 19:03 WIB
Ndombele

Tanguy Ndombele dipantau Manchester United (foto:standard)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan sedang memantau gelandang Tottenham, Tanguy Ndombele sebagai pengganti Paul Pogba yang telah memasuki tahun terakhir dalam kontrak terkininya di Old Trafford. Masa depannya masih belum jelas hingga klub Premier League tersebut telah mulai usaha untuk mencari penggantinya.

Paul Pogba menjadi salah satu pemain kunci Ole Gunnar Solskjaer akan tetapi agennya Mino Raiola telah berulang kali mengisyaratkan sang gelandang ingin hengkang dari Old Trafford. Keinginan Raiola nampaknya dapat diwujudkan di akhir musim ini setelah pemain internasional Perancis tersebut telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dengan Setan Merah.

Sementara Manchester United masih ingin mempertahankan servisnya akan tetapi pembahasan mengenai kontrak barunya belum menemui kemajuan berarti dan ia bebas melakukan pembicaraan dengan klub luar Inggris mulai Januari mendatang.

Hingga saat ini mereka dikabarkan masih melakukan negosiasi dengan pemain 28 tahun tersebut, namun mereka telah menyusun rencana guna memastikan mereka tidak akan dibutakan oleh kepergian Pogba. Seperti dilansir Calciomercato, meski pembahasan dengan sang pemain masih berlanjut, Setan Merah telah memiliki rencana cadangan, yakni memantau pemain pengganti potensial.

Salah satu pemain yang sedang dipantau oleh United adalah pemain terpinggirkan Tottenham, Tanguy Ndombele yang mengalami start menantang musim ini. Gelandang asal Perancis tersebut bergabung dengan Spurs di musim panas 2019 dengan nilai transfer 55 Juta Poundsterling akan tetapi gagal menunjukkan penampilan impresif di bawah empat manajer yang menukangi klub London utara tersebut.

Mauricio Pochettino nyaris belum pernah memainkannya, sedangkan Jose Mourinho terus menerus mengkritiknya karena performanya. Ryan Mason juga enggan memberikan Ndombele peran yang lebih besar, dan manajer baru Nuno Espirito Santo mengambil jalur yang hampir sama dengan Mason.

Ndombele akhirnya menjadi starter untuk kali pertama di musim ini pekan lalu, pertama melawan Rennes di Liga Konfrensi Eropa dan selanjutnya Chelsea di Premier League. Meski sang pemain dianggap gagal menunjukkan penampilan impresif sejak direkrut dengan nilai transfer mahal namun talentanya kadang terlihat jelas.

Satu rintangan besar yang menghadang kepindahannya ke United adalah karena ia masih menyisakan kontrak selama tiga tahun dalam kontraknya di musim panas depan. Sebelumnya di musim panas lalu ia santer dikabarkan ingin hengkang akan tetapi gagal terwujud.

Artikel Tag: Ndombele, Manchester United, Paul Pogba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanguy-ndombele-diincar-manchester-united-gantikan-pogba
1364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini