Tanguy Ndombele Diberikan Kesempatan Untuk Tampil vs Morecambe

Penulis: Vina Enza
Sabtu 08 Jan 2022, 20:40 WIB
Ndombele

Tanguy Ndombele diberikan kesempatan untuk tampil vs Morecambe (foto:footballace)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Antonio Conte memberikan kesempatan kepada gelandang terpinggirkan, Tanguy Ndombele untuk membuktikan kemampuannya saat Tottenham menghadapi Morecambe pada Minggu (09/01) malam WIB.

Bos Tottenham, Antonio Conte mengaku terkesan dengan sikap Tanguy Ndombele dan mengatakan bahwa pemain asal Perancis tersebut akan mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan penampilan impresifnya di pertandingan Piala FA melawan Morecambe yang akan berlangsung Minggu malam WIB.

Manajer asal Italia tersebut sebelumnya mengatakan sang gelandang yang menjadi rekrutan termahal klubnya harus meningkatkan etos kerjanya dalam tim setelah jarang memainkannya dalam dua bulan era kepelatihannya di London utara.

Bahkan segalanya nampak suram bagi pemain asal Perancis tersebut aat pekan lalu, Conte ditanyakan menjelaskan mengenai peran terbaiknya dalam timnya dan ia memilih untuk menjawab bahwa sang pemain merupakan seorang gelandang.

Perlahan situasinya nampak meningkat dan sang manajer mengatakan bahwa sang gelandang akan dimainkan saat melawan klub League One tersebut.

“Tanguy menunjukkan komitmen yang bagus, sikap yang baik di sesi latihan,”ujar sang manajer seperti dikutip The Independent.

“Ia memiliki sebuah kesempatan, sebuah peluang saat melawan Liverpool dan tampil di babak kedua melawan Chelsea.

“Mungkin ia bisa bermain di Minggu nanti di Piala FA.

“Menurut saya setiap pertandingan adalah sebuah kesempatan bagi setiap pemain yang tidak banyak bermain selama beberapa periode terakhir untuk menunjukkan mereka layak dipertimbangkan lagi.”

Sejak didatangkan dari Lyon pada 2019 lalu, Ndombele secara keseluruhan telah menorehkan 86 penampilan dan menyumbangkan 10 gol di semua kompetisi untuk Spurs.

Artikel Tag: Ndombele, Tottenham, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanguy-ndombele-diberikan-kesempatan-untuk-tampil-vs-morecambe
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini