Tanguy Ndombele Buka Peluang Gabung PSG di Masa Depan Nanti

Penulis: Vina Enza
Selasa 02 Feb 2021, 06:30 WIB
Tanguy Ndombele

Tanguy Ndombele buka peluang gabung PSG (foto:newscolony)

Berita Transfer: Tanguy Ndombele membuka peluang bergabung dengan PSG di masa yang akan datang dan pernah membahasnya dengan kompatriotnya Kylian Mbappe. Sang gelandang memang sempat dikaitkan dengan transfernya ke raksasa Ligue 1 tersebut.

Tanguy Ndombele dulu sempat dikaitkan dengan transfernya ke Paris Saint-Germain dan kini ia membuka peluang untuk bergabung dengan juara Perancis tersebut di masa depan nanti setelah mengungkapkan ia sebelumnya pernah membahas kepindahannya dengan Kylian Mbappe.

Pemain internasional Perancis tersebut bergabung dengan Spurs dari Lyon dengan nilai transfer yang memecahkan rekor klub sebesar 63 Juta Poundsterling pada Juli 2019 lalu dan sekaligus mengakhiri spekulasi transfernya ke Paris Saint-Germain.

Di London utara ia sempat kesulitan di musim pertamanya namun performanya telah meningkat di musim 2020/21 ini, pemain 24 tahun tersebut telah tampil dalam 26 pertandingan untuk Spurs di semua kompetisi.

Ndombele masih terikat kontrak dengan Tottenham hingga 2025 dan meski ia belum aktif mencari klub baru lagi, ia tidak menyingkirkan kemungkinan ia kembali ke Perancis dan bergabung dengan PSG, di mana saat ini dilatih oleh eks bos Spurs, Mauricio Pochettino.

“Saya berasal dari Paris, mengenakan jersey Paris suatu hari nanti? Mengapa tidak, namun hari ini saya di Tottenham dan semuanya berjalan dengan baik,”ujarnya via Telefoot.

“Saya telah berbicara dengan Kylian mengenai kemungkinan gabung dengan PSG, dua atau tiga tahun beruntun kami membahasnya, tapi itu tidak terjadi dan kini saya berada di Tottenham semuanya berjalan dengan baik, tapi mengapa tidak di masa depan nanti?”

Artikel Tag: Ndombele, Tottenham, PSG

689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini