Tanguy Ndombele Bertekad Perjuangkan Tempatnya di Tottenham Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 10 Sep 2021, 18:47 WIB
Ndombele

Tanguy Ndombele (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tanguy Ndombele dikabarkan ingin memperjuangkan tempatnya di Tottenham dan berharap bisa melakoni penampilan pertamanya di musim ini pada pekan depan. Gelandang asal Perancis tersebut sama sekali belum diberikan kesempatan bermain oleh Nuno Espirito di musim ini.

Tanguy Ndombele ingin meninggalkan Tottenham di bursa musim panas lalu dan ia tidak dipilih oleh pelatih Nuno Espirito Santo di pertandingan pramusim maupun dalam lima pertandingan mereka di Agustus lalu.

Sang gelandang yang telah berlatih sepanjang pekan ini telah berbicara dengan Nuno Espirito Santo dan direktur pelaksana klub, Fabio Paratici sejak penutupan bursa musim panas lalu dan menerima bahwa ia harus bekerja keras guna bisa kembali bermain di klubnya seperti dilansir Evening Standard.

Bulan lalu Nuno sempat mempertanyakan sikap Ndombele dan mungkin masih enggan untuk memanggilnya langsung ke dalam skuat yang akan bertanding di Crystal Palace pada Sabtu (11/09) malam WIB karena menit bermainnya yang masih minim di pertandingan kompetitif.

Namun kabarnya sang gelandang berharap bisa dimainkan di pertandingan Kamis pekan depan di penyisihan grup Liga Konfrensi Eropa melawan Rennes setelah ditambahkan dalam daftar skuat Spurs di penyisihan grup kompetisi tersebut setelah dipinggirkan dalam dua pertandingan play-off melawan Pacos de Ferreira.

Sementara Spurs kekurangan stok gelandang untuk laga tandang ke Selhust Park setelah Oliver Skipp masih diragukan kondisinya karena cedera pangkal paha saat membela timnas Inggris U-21 dan Giovani Lo Celso sedang berlatih di Kroasia.

Artikel Tag: Ndombele, Tottenham, Nuno Espirito Santo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanguy-ndombele-bertekad-perjuangkan-tempatnya-di-tottenham-musim-ini
448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini