Tanggung Jawab Bertambah, Level Permainan Brahim Diaz Turut Meningkat

Penulis: Nur Afifah
Kamis 23 Sep 2021, 20:16 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tanggung jawab di pundak Brahim Diaz bersama AC Milan memang telah bertambah awal musim ini, namun level permainannya juga berkembang sejalan dengannya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Brahim berhasil membukukan gol pembuka dalam kemenangan Rossoneri atas Venezia pada giornata kelima Serie A Kamis (23/9) dini hari tadi dan meskipun ia hampir melewatkannya mengingat betapa dekat kesempatan tersebut, pengaturan posisi masih penting dan akhirnya hal tersebutlah yang membantu timnya mengamankan tiga poin.

Pemain U-21 Spanyol tersebut berhasil mencetak gol ke-10 atas namanya bersama Milan dalam duel tersebut, namun yang pertama di Serie A dalam laga kandang klub. Musim panas kemarin, manajemen memutuskan fokus pada mantan starlet Manchester City tersebut dan ia terus menjawab kepercayaan klub dengan menunjukkan visi dan sentuhan tajam yang mungkin jauh lebih unggul ketimbang bintang-bintang sebelumnya yang mengenakan seragam No. 10.

Sifat alami Brahim sebagai pemain adalah orang lain mungkin tidak menyadarinya selama satu jam, namun ia selalu menemukan cara untuk mencuri perhatian dengan sihirnya, menjadi kantong serangan untuk rekan-rekan satu timnya, atau membukukan gol penentu. Stefano Pioli telah berhasil membantunya mengeluarkan kualitas terbaiknya sebagai playmaker, termasuk melakukan pekerjaan kotor saat tidak memegang bola dan lebih banyak waktu di antara lini. Harapannya, ia bakal benar-benar melejit nantinya.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanggung-jawab-bertambah-level-permainan-brahim-diaz-turut-meningkat
2228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini