Tanggapi Pesan Calabria, AC Milan: Pejuang Sejati

Penulis: Nur Afifah
Selasa 01 Jun 2021, 12:36 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan memberikan tanggapan menyenangkan atas pesan Davide Calabria yang sedang menjalani pemulihan setelah operasi hernia dengan menyebutnya pejuang sejati.

Calabria mengakhiri musim 2020-21 dengan kesakitan, meski Rossoneri sukses kembali ke Liga Champions dan finis di posisi kedua klasemen akhir Serie A, mengingat ia sempat menunda operasi hernia yang harus dijalaninya. Kini, pembedahan telah dilakukan dan ia akan menepi selama sekitar enam pekan.

Bek 24 tahun tersebut telah menjadi salah satu pemain terbaik Milan musim lalu dan berhasil bangkit dari keterpurukannya pada musim sebelumnya. Ia semakin menuai pujian mengingat produk jebolan akademi klub tersebut ternyata bermain sambil menahan rasa sakit dalam beberapa bulan terakhir.

Pada kenyataannya, pemain internasional Italia tersebut terpaksa menjalani operasi hernia setelah musim berakhir dan ia memberikan konfirmasi semua yang terjadi dalam postingannya di Twitter. Rossoneri lantas membalas cuitan tersebut dan mengirimkan pesan manis: "Seorang pejuang sejati, semoga lekas sembuh".

Il Diavolo sendiri tengah mempersiapkan perpanjangan kontraknya mengingat kerjasama mereka saat ini akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Kedua belah pihak diperkirakan tidak akan menemui hambatan berarti dalam mencapai kesepakatan. Pasalnya, sang pemain menuntut gaji yang sangat terjangkau jika melihat kontribusi yang diberikannya untuk raksasa Serie A tersebut selama ini.

Sebelumnya, Calabria pun menuai pujian dari fans Milan yang menganggapnya telah menunjukkan cintanya kepada klub dan membandingkannya dengan Gianluigi Donnarumma yang lebih memilih agennya.

Artikel Tag: Calabria, Milan, Serie A

4825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini