Tanggapi Kemenangan Inter atas Roma, Massimiliano Allegri Makin Termotivasi

Penulis: Rei Darius
Minggu 11 Feb 2024, 23:45 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri ingin Juventus bangkit ketika menghadapi Udinese (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku semakin termotivasi untuk mengejar Inter Milan di puncak klasemen sementara Serie A usai Nerazzurri mengalahkan AS Roma dengan skor 4-2.

Inter Milan menegaskan diri sebagai favorit peraih Scudetto pada musim ini ketika melawat ke Stadio Olimpico pada Minggu (11/2) dini hari WIB.

Tim asuhan Simone Inzaghi tersebut sempat tertinggal dengan skor 1-2 pada jeda turun minum. Namun, mereka mampu membalikkan kedudukan hingga laga diakhiri dengan skor 4-2 untuk kemenangan mereka.

Kini, Inter unggul tujuh poin dari pesaing terdekatnya, Juventus, yang baru saja mereka kalahkan dengan skor 1-0 di San Siro pada pekan lalu.

Namun demikian, pelatih Juve, Massimiliano Allegri, mengatakan bahwa kemenangan Inter atas Roma justru membuatnya semakin termotivasi untuk mengejar puncak klasemen sementara Serie A dan kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Udinese.

"Kemenangan mereka membuat kami semakin termotivasi untuk mengembalikan jarak menjadi -4. Anda bisa kalah dalam laga head-to-head, itu bisa terjadi, dan satu laga seharusnya tidak membuat kami membuang seluruh hasil kerja keras kami selama beberapa bulan terakhir. Jika ada sesuatu, maka kami belajar banyak dari laga itu," kata Allegri dalam konferensi persnya, dikutip dari Football-Italia.

Si Nyonya Tua akan melanjutkan perjuangannya dengan menjamu Udinese, yang sedang bercokol di peringkat ke-17 klasemen sementara pada saat ini. Laga ini akan digelar di Allianz Stadium, Turin pada Selasa (13/2) dini hari WIB mendatang.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Inter Milan, AS Roma, Udinese, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanggapi-kemenangan-inter-atas-roma-massimiliano-allegri-makin-termotivasi
385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini