banner babe

Tanggapan Mengejutkan Darije Kalezic Usai PSM Tekuk Persipura

Penulis: Dayat Huri
Selasa 19 Nov 2019, 19:00 WIB
Tanggapan Mengejutkan Darije Kalezic Usai PSM Tekuk Persipura

Ezra Walian ikut menyumbang satu gol ke gawang Persipura Jayapura/foto dok PSM

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengaku tak memprediksi timnya akan mampu mencukur tim kuat Persipura Jayapura dengan skor telak 4-0 pada partai tunda Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (18/11) malam.

Empat tim berjuluk Juku Eja itu disumbangkan oleh Ezra Walian menit ke-12, Muhammad Rizky Pratama 34', Amido Balde menit ke-45+2, dan Ferdinand Sinaga pada masa perpanjangan waktu babak kedua.

Dikatakan Darije Kalezic, sebelum pertandingan ia memprediksi laga akan berlangsung ketat karena Persipura Jayapura adalah tim kuat yang dihuni para pemain berkualitas.

"Kami perkirakan pertandingan akan jauh lebih sulit dari pada yang terjadi malam ini. Persipura memiliki keyakinan dapat menjaga jarak dengan Bali United dan tentu saja mereka datang untuk menang," kata Darije Kalezic seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Darije Kalezic sebenarnya memprediksi pertandingan sengit dan berimbang. Apalagi Persipura datang ke Makassar dengan motivasi tinggi demi menjaga persaingan dengan Bali United.

Tim Mutiara Hitam bahkan lebih bugar karena memiliki durasi istirahat selama satu pekan, sementara PSM Makassar hanya empat hari. Pertandingan terakhir Persipura lebih lama dibandingkan dengan tim Juku Eja yang baru tiga hari lalu meladeni Persebaya.

Kalezic memberikan pujian kepada pemainnya yang tampil secara kolektif dan bertarung begitu keras. Ia bahkan menyebut, PSM Makassar layak menang karena bermain lebih baik hingga tidak memberikan peluang bagi Persipura Jayapura untuk mencetak gol.

"Tak ada penyelamatan berarti yang dilakukan Rivki Mokodompit dalam 90 menit penuh. Saya ucapkan selamat kepada tim saya," ucap Kalezic.

Artikel Tag: Liga 1, psm makassar, Persipura Jayapura

3051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini