Tanggapan Marko Simic Setelah Kembali Gabung Latihan Persija

Penulis: Dayat Huri
Selasa 08 Sep 2020, 04:30 WIB
Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic/foto dok Persija

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic sudah bergabung dalam latihan bersama yang digelar di Lapangan PS AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (7/9).

Penyerang asal Kroasia yang baru beberapa hari lalu tiba di Jakarta terlihat langsung menyantap setiap semua menu latihan yang diberikan tim pelatih.

Kembali bergabung bersama skuat Macan Kemayoran, pemain yang musim lalu menjadi top skor Liga 1 Indonesia 2019 lalu tersebut mengaku bahagia. Apalagi ia juga sudah merindukan situasi latihan bersama tim.

"Akhirnya setelah 6 bulan kembali ke tim tepatnya latihan bola lagi setelah 6 bulan. Saya sangat senang hari ini dan semoga semuanya berjalan dengan baik, terhindar dari cedera dan semoga menjadi musim yang baik," ujar Simic, seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Menjalani latihan perdana usai jeda panjang, pemilik nomor punggung 9 itu mengaku tidak mengalami kesulitan. Ditambah lagi kondisinya sangat baik karena menjalani latihan mandiri di Kroasia.

"Ya saya sangat baik, sangat sehat dan sangat termotivasi. Saya mungkin membutuhkan waktu beberapa hari untuk mendapatkan kembali ke kondisi semula," tambahnya.

Kembalinya Marko Simic tentu menjadi kabar gembira bagi skuat Persija Jakarta yang dalam tiga musim terakhir cukup bergantung terhadap penyerang dengan nomor punggung 9 itu unuk membobol gawang lawan.

Dalam dua pertandingan awal yang sudah dilakoni Persija sebelum Liga 1 2020 dihentikan pada pertengahan Maret lalu, penyerang yang dijuluki Super Simic itu telah membukukan satu gol, yaitu saat membantu Macan Kemayoran memetik kemenangan atas Borneo FC di laga pertama.

Ia diharapkan kembali jadi andalan utama Persija Jakarta untuk menghadapi lanjutan Liga 1 2020 yang akan kembali digulirkan mulai Oktober nanti.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, marko simic

477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini