banner babe

Tanggapan Lionel Messi Terkait Transfer Griezmann ke Barcelona

Penulis: Vina Enza
Sabtu 25 Mei 2019, 04:18 WIB
Tanggapan Lionel Messi Terkait Transfer Griezmann ke Barcelona

Lionel Messi menanggapi kabar kedatangan Griezmann ke Barcelona

Berita Transfer: Mega bintang Barcelona, Lionel Messi menanggapi rumor kepindahan striker Atletico Madrid dalam konfrensi pers pertamanya sejak empat tahun terakhir, bagaimana respon La Pulga terkait kabar transfer pemain asal Perancis tersebut ke Nou Camp?

Sudah empat tahun lamanya sejak Leo Messi mengadakan konfrensi pers akan tetapi ia enggan menjawab pertanyaan yang bisa saja membuat kata-katanya salah diartikan. Bintang Barcelona tersebut tampil dalam temu wartawan terkait pertandingan final Copa del Rey menghadapi Valencia yang berlangsung Sabtu (25/05) malam waktu setempat.

Sepertinya Messi sangat enggan menjawab pertanyaan yang melenceng dari topik utama dan tidak berkaitan langsung dengannya dan salah satunya menyangkut tentang kepindahan Antoine Griezmann yang ditanyakan oleh seorang wartawan seperti yang dikutip AS.

“Ada banyak kabar tentang rekrutan baru, apakah anda ingin Griezmann jadi bagian dari skuat Barcelona musim depan?”

“No Comment.” Jawaban singkat Messi.

Antoine Griezmann telah resmi mengumumkan akan hengkang pada musim panas ini namun hingga kini ia belum menyebutkan ke klub mana ia akan berlabuh. Kabar santer mengaitkannya dengan transfernya ke Barcelona yang musim lalu gagal mendatangkannya setelah sang pemain memutuskan bertahan di Wanda Metropolitano.

Belum juga resmi menentukan pilihannya, media lokal Catalan telah mengabarkan bahwa para pemain Barca ramai-ramai menolak kehadiran striker Los Rojiblancos tersebut di awal pekan ini. Beberapa klub selain raksasa La Liga tersebut dikaitkan dengan transfer Griezmann termasuk PSG, Manchester City dan yang terkini Manchester United disebut kembali membuka peluang untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, Lionel Messi, Antoine Griezmann

2426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini