Tanggapan Lampard Soal Tiga Target Transfer Teratas Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 14 Des 2019, 12:10 WIB
Tanggapan Lampard Soal Tiga Target Transfer Teratas Chelsea

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard menanggapi spekulasi bahwa Chelsea ingin merekrut bintang Premier League seperti Wilfried Zaha, Ben Chilwell dan Nathan Ake pada bursa transfer Januari nanti.

Lampard tak berharap dapat membawa pemain baru ke Stamford Bridge bulan depan, namun larangan transfer mereka baru-baru ini dicabut oleh Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga.

Sejak pengumuman itu, Chelsea erat dikaitkan dengan minat terhadap winger Crystal Palace, Wilfried Zaha, bek Leicester City, Chilwell, dan bintang Bournemouth, Nathan Ake.

Ditanya soal minat klub London Barat pada ketiga pemain tersebut, Lampard mengatakan, “Kami ingin pemain sekaliber top yang bisa meningkatkan skuat kami.”

“Saya tidak ingin langsung merujuk pada ketiga pemain itu namun saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa saya senang dengan pasukan ini. Kami harus melihat jika kami bisa.”

“Ini adalah upaya bersama dengan tim pemandu bakat, petinggi klub, pemilik dan saya sendiri. Kami bekerja sama. Saya akan merekomendasikan pemain yang dapat membantu kami. Saya ingin pemain yang ingin datang ke sini dan menjadi pemain Chelsea.”

Lampard juga memuji Fikayo Tomori setelah bek Chelsea itu menandatangani kontrak jangka panjang baru di Stamford Bridge.

“Dia telah menempuh perjalanan yang panjang,” kata Lampard tentang Tomori. “Ia sudah menunjukkan etos kerja dan jelas ingin berkembang dan selalu mendengarkan saran.”

“Saya percaya penuh padanya. Saya senang untuknya dan sekarang penting untuk memulai kembali kerja keras itu.”

Chelsea akan menjamu Bournemouth yang tengah berjuang dari degradasi di Stamford Bridge pada Sabtu (14/12) malam WIB nanti.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Wilfried Zaha, Ben Chilwell, Nathan Ake

1177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini