Tangan Memar, Maignan Terancam Absen Saat Milan Tantang Juventus

Penulis: Nur Afifah
Minggu 19 Sep 2021, 22:59 WIB
Mike Maignan

Mike Maignan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mike Maignan terancam ikut absen dalam pertandingan krusial melawan Juventus Senin (20/9) dini hari nanti di Allianz Stadium lantaran penjaga gawang andalan AC Milan tersebut mengalami memar pada tangannya.

Setelah enam pemain mereka dipastikan harus menepi saat Rossoneri terlibat bentrok kontra Bianconeri pada lanjutan giornata keempat Serie A akhir pekan ini, posisi Maignan juga turut diragukan.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, pemain internasional Prancis tersebut memang dimasukkan dalam rombongan skuat Milan ke Turin, namun belum dapat dipastikan apakah ia akan menjadi starter atau dicadangkan. Hal tersebut lantaran ia merasakan sakit pada tangannya yang bebas pada babak pertama dalam kekalahan dari Liverpool di Anfield Kamis (16/9) dini hari lalu.

Meski dalam laga tersebut kiper 25 tahun tersebut tampak seolah akan ditarik keluar pada saat turun minum, ia kemudian memutuskan menahan sakitnya dan tetap di lapangan hingga 90 menit terus. Kendati demikian, cedera tersebut membuat kehadirannya dalam duel kontra Juventus terancam dan sementara ini Ciprian Tatarusanu tengah mempersiapkan diri dan menunggu jika nantinya ia dipanggil bermain.

Stefano Pioli dan staff medis Milan diperkirakan baru akan mengambil keputusan pada menit-menit akhir pertandingan, tetapi tentu saja bisa memiliki Maignan akan menjadi suntikan besar bagi klub dalam laga krusial melawan Bianconeri tersebut yang mungkin akan menentukan nasib mereka di Serie A musim ini.

Artikel Tag: Maignan, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tangan-memar-maignan-terancam-absen-saat-milan-tantang-juventus
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini