Tanding Pertama Di Kandang Atalanta, Milan Harapkan Energi Positif Rebic

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Okt 2021, 20:32 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Winger AC Milan Ante Rebic diharapkan dapat menyalurkan energi laga besarnya saat melakoni pertandingan perdananya melawan Atalanta di Bergamo pada giornata ketujuh Serie A Senin (4/10) dini hari nanti.

Rebic akan mencatat penampilan perdananya di kandang La Dea akhir pekan ini saat Rossoneri bakal berjuang melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di Serie A. Karena itulah, ia diharapkan dapat memberikan pengaruh positif bagi tim.

Sebagaimana disorot oleh Calciomercato, pemain internasional Kroasia tersebut bakal memimpin lini serang Milan lantaran Zlatan Ibrahimovic masih cedera dan Olivier Giroud belum dalam kondisi 100%. Ia belum pernah bermain di Bergamo sebelumnya meskipun sebelumnya pernah membela Fiorentina dan Hellas Verona.

Dalam kekalahan telak 5-0 dua tahun lalu, winger 28 tahun tersebut tetap di bangku cadangan dan pada hari terakhir musim lalu, ia di bangku penonton lantaran mengalami cedera saat rekan-rekan satu timnya mencatat kemenangan 2-0. Ia akan menjadi suntikan ekstra untuk membawa Rossoneri sepenuhnya menaklukan Stadio Atleti Azzurri d'Italia.

Rebic memiliki karakter yang mirip dengan Ibrahimovic sebagaimana yang dilihat dalam pertandingan melawan Juventus. Ia membungkam Leonardo Bonucci dan fans Bianconeri sebelum mencetak gol penyeimbang Milan dan kemudian melayangkan protes keras saat Franck Kessie diusir wasit dalam kekalahan mereka dari Atletico Madrid. Dalam pertandingan besar, ia sangat sukses musim ini yang diharapkan bisa membantu pasukan Stefano Pioli menghadapi Atalanta.

Artikel Tag: Rebic, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanding-pertama-di-kandang-atalanta-milan-harapkan-energi-positif-rebic
893  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini