Tandang ke Markas PSS, Pelatih Bali United Sampaikan Harapan Khusus Pada Wasit

Penulis: Dayat Huri
Rabu 06 Nov 2019, 11:00 WIB
Tandang ke Markas PSS, Pelatih Bali United Sampaikan Harapan Khusus Pada Wasit

Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menitipkan harapan khusus terhadap wasit yang nantinya memimpin pertandingan timnya kontra PSS Sleman, Sabtu (6/11) nanti. Pelatih asal Brasil itu berharap, wasit yang nantinya bertugas di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta bisa memimpin pertandingan dengan fair dan sesuai dengan law of the game.

Pernyataan itu disampaikannya karena ia mereka Bali United dirugikan dengan keputusan wasit di laga terakhir kontra Persela Lamongan, Kamis (31/10) lalu. Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1 itu, pemain bertahan Bali United, Willian Pachecho diganjar kartu merah langsung oleh wasit.

"Ya kami datang kesini (Sleman) setelah hasil kurang bagus melawan Persela. Besok (Rabu, 6/11) kami akan menghadapi tuan rumah PSS yang menurut saya adalah tim yang bagus. Mudah-mudahan para pemain juga mampu main bagus dan kami bisa mendapat hasil positif di pertandingan besok," kata pelatih yang karib disapa Teco itu seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Besar harapan kami juga wasit bisa memimpin pertandingan dengan fair di pertandingan besok. Walaupun kami merasa dirugikan di pertandingan terakhir, tapi kami harus berpikir positif untuk pertandingan besok," imbuhnya.

Terkait absennya beberapa pemain karena akumulasi kartu, eks Pelatih Persija Jakarta itu menegaskan, bahwa skuat Bali United memiliki sejumlah pemain laon yang selalu siap menggantikan peran pemain yang absen.

"Pastinya ketika tim komplet lebih bagus untuk kami. Tapi ini situasi dari sepak bola ketika ada pemain yang harus absen karena cedera atau akumulasi kartu. Yang bisa saya katakan adalah di dalam tim ini juga ada pemain lainnya yang siap menggantikan pemain yang absen," ucap Teco mengakhiri.

Artikel Tag: Liga 1, PSS Sleman, Bali United, Stefano Cugurra Teco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tandang-ke-markas-pss-pelatih-bali-united-sampaikan-harapan-khusus-pada-wasit
1370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini