banner babe

Tandang ke Markas Bournemouth, Man City Masih Tanpa John Stones

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Agu 2019, 04:28 WIB
Tandang ke Markas Bournemouth, Man City Masih Tanpa John Stones

Pep Guardiola (Foto: Twitter @ManCityCatalan)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan bahwa timnya masih tanpa John Stones saat tandang ke markas Bournemouth di akhir pekan ini. Stones terpaksa absen lantaran belum pulih dari cedera yang membekapnya.

Manchester City akan melakoni pekan ketiga Premier League musim 2019/20 dengan tandang ke markas Bournemouth, Minggu (25/8) malam WIB. Jelang laga tersebut, Guardiola mengkonfirmasi bahwa timnya masih tanpa diperkuat oleh Stones. Bek asal Inggris itu sebelumnya juga absen saat The Cityzens ditahan imbang 2-2 oleh Tottenham Hotspur di Etihad Stadium. Guardiola mengaku masih menunggu perkembengan selanjutnya untuk mengetahui kapan Stones akan kembali merumput.

"Dia tidak fit untuk akhir pekan ini. Kami masih menunggu kapan dia bisa kembali tampil," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

Sementara itu sang manajer juga memastikan bahwa bek kiri City, Oleksandr Zinchenko, dalam kondisi baik-baik saja setelah di pekan lalu mengalami cedera ringan.

"Saya rasa dia [Zinchenko] baik-baik saja. Dia telah berlatih dengan sangat baik. Dia hanya mengalami kram," ujarnya melanjutkan.

"Pertandingan menghadapi Tottenham dan Liverpool merupakan laga yang sangat sulit. Jadi mungkin dia kelelahan."

"Bermain imbang 2-2 tentu saja sangat menuntut. Pertandingan menghadapi tim papan atas selalu menguras kekuatan fisik. Sementara kami belum dalam siklus permainan yang normal yakni tampil setiap tiga hari sekali," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Bournemouth, John Stones

976  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini