Tandang ke Arsenal, Newcastle Ingin Beri Perlawanan Terbaik

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 24 Feb 2024, 18:00 WIB
Manajer Newcastle United, Eddie Howe

Manajer Newcastle United, Eddie Howe. (Foto: Serena Taylor/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Newcastle United, Eddie Howe, meminta anak asuhnya untuk memberikan penampilan terbaik saat menghadapi Arsenal di Emirates Stadium pada Ahad (25/2) dini hari WIB.

Newcastle meraih poin maksimal saat terakhir kali menghadapi tim asuhan Mikel Arteta, menang 1-0 di kandang sendiri pada bulan November — yang merupakan kekalahan pertama The Gunners di Premier League musim ini. Eddie Howe percaya bahwa tim asuhannya harus berada dalam kondisi terbaiknya sekali lagi jika mereka ingin meraih hasil positif saat menghadapi tim yang sedang mengejar gelar juara.

"Kami harus meniru penampilan terbaik kami untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini," ujar Eddie Howe. "Kami memiliki beberapa pertandingan yang sangat bagus melawan Arsenal dalam beberapa musim terakhir — pertandingan yang sangat ketat.

"Musim lalu di Emirates adalah penampilan yang sangat berjuang dari kami. Secara defensif, kami harus lebih baik dari penampilan kami dalam beberapa pekan terakhir. Itulah tantangan bagi kami. Arsenal musim ini sangat, sangat bagus dalam setiap aspek permainan — secara statistik salah satu tim terbaik di liga, dan sesuai dengan posisi mereka di klasemen. Ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi kami."

Newcastle, yang tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di Premier League, saat ini duduk di urutan kedelapan dalam klasemen, satu poin di belakang Brighton & Hove Albion yang berada di urutan ketujuh, tujuh poin di belakang Manchester United yang berada di urutan keenam dan terpaut 10 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di urutan kelima.

Arsenal sendiri berada dalam performa yang luar biasa di Premier League, memenangkan lima pertandingan terakhir dan mencetak 21 gol dalam prosesnya. Namun, The Gunners secara mengejutkan kalah 1-0 dari Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini.

Artikel Tag: Eddie Howe, Newcastle United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tandang-ke-arsenal-newcastle-ingin-beri-perlawanan-terbaik
2421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini