Tanda Tangani Kontrak Baru Dengan MU, Ini Kata Edinson Cavani

Penulis: Yuni Winata
Selasa 11 Mei 2021, 18:30 WIB
Edinson Cavani tanda tangan kontrak baru dengan MU

Edinson Cavani

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Bicara setelah menandatangani kontrak baru dengan MU, Edinson Cavani mengatakan bawa dia ingin meraih hal-hal spesial bersama rekan-rekan setimnya.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Edinson Cavani akan hengkang dari United setelah kontraknya berakir pada akhir musim ini, namun ternyata Cavani memilih untuk menandatangani kontrak baru dan bertahan satu tahun lagi.

Cavani sudah mencatatkan 15 gol dalam musim debutnya sejak dia bergabung pada musim panas lalu dengan status bebas transfer dari PSG, dan mendapat banyak pujian atas performa impresifnya tersebut.

Bicara seusai menandatangani kontraknya, Cavani mengaku ingin meraih hal-hal spesial bersama rekan-rekan setimnya.

“Sepanjang musim ini, perasaan saya terhadap klub dan semua yang diwakilinya menjadi lebih besar,” kata Cavani, dikutip dari Metro.

“Saya merasakan ikatan kuat dengan rekan-rekan setim saya, dan dengan staf yang bekerja dibalik layar di sini. Mereka memberi saya motivasi ekstra setiap hari dan saya tahu bahwa, bersama, kami bisa meraih hal-hal spesial.

“Sejak momen pertama saya tiba, saya merasakan keyakinan manajer. Sebagai pemain, keyakinan itu memberi anda kesempatan sempurna untuk memainkan sepak bola terbaik anda dan saya ingin berterimakasih padanya untuk itu.

“Saya tersentuh dengan betapa besarnya suporter menginginkan saya bertahan, dan saya akan memberikan segalanya untuk memberi mereka kebahagiaan dan kesenangan dengan performa saya di lapangan.

“Saya masih belum bisa bermain didepan fans di Old Trafford, dan itu adalah sesuatu yang sudah sangat ingin saya lakukan.”

Artikel Tag: MU, Edinson Cavani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanda-tangani-kontrak-baru-dengan-mu-ini-kata-edinson-cavani
834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini