Tampil Tajam di awal Musim, Gabriel Jesus Justru Belum Puas

Penulis: Depe Ptr
Senin 11 Sep 2017, 22:30 WIB
Tampil Tajam di awal Musim, Gabriel Jesus Justru Belum Puas

Gabriel Jesus / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gabriel Jesus mengatakan bahwa dia tidak puas dengan wujudnya dan menegaskan masih banyak lagi yang akan datang. Striker asal Brasil itu mencetak dua gol dalam kemenangan 5-0 City atas Liverpool pada Sabtu kemarin (09/09).

Jesus menghasilkan 10 gol di Premier League dalam 12 pertandingan. Dia juga telah membuat empat assist, yang berarti dia telah terlibat dalam sebuah gol setiap 65 menit dia berada di lapangan sejak kedatangannya di bulan Januari. Itu statistik yang luar biasa, tapi anak berusia 20 tahun itu yakin ada banyak ruang untuk perbaikan.

“Dari segi angka saya sangat senang tapi tidak puas,” katanya. “Saya berniat untuk tumbuh dan berkembang bahkan lebih baik lagi.”

“Saya percaya bahwa secara teknis saya masih perlu memperbaiki diri, melangkah dalam permainan dan saya berharap semakin saya menonton dan memainkan permainan, semakin mampu saya memaksakan gaya bermain saya.”

City bermain baik pada babak kedua melawan Liverpool, mereka menciptakan sejumlah besar peluang saat mereka mencatat kemenangan ketiga mereka dari empat pertandingan musim ini. Jesus mengatakan bahwa gairah dalam skuat City adalah kunci kinerja baik mereka.

“Liverpool adalah tim yang hebat dan mereka telah menunjukkannya kepada dunia,” lanjutnya.

“Kami tahu itu tidak akan mudah jadi kami masuk ke lapangan dengan penuh gairah dan bersemangat untuk memenangkan pertandingan ini. Itulah yang kami lakukan dan apa yang akhirnya terjadi.”

“Kami bermain untuk diri kami sendiri, untuk membuktikan bahwa kami akan memiliki musim yang hebat. Kami berhasil menahan bola dan setiap kali kami mendapat kesempatan, kami mencetak gol.”

“Sungguh menakjubkan bisa menang 5-0, terutama di laga klasik, dengan melawan tim hebat seperti Liverpool, jadi bagi kami itu luar biasa, tapi kami tidak bisa berhenti.”

Artikel Tag: premier league 2018, Gabriel Jesus, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-tajam-di-awal-musim-gabriel-jesus-justru-belum-puas
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini