Tampil Tajam, Christopher Nkunku Dinilai Tak Memiliki Kelemahan

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 10 Okt 2021, 20:00 WIB
Christopher Nkunku

Nkunku Jebol Gawang Ederson (Sumber: PA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pemain RB Leipzig asal Prancis, Christopher Nkunku kini mulai menjadi bahan perbincangan berkat ketajamannya, terutama catatan hattrick-nya ke gawang Manchester City pada babak penyisihan Grup A Liga Champions Eropa, 16 September 2021 yang lalu.

Ia pun menjadi pemain RB Liepzig pertama yang mampu melakukannya di ajang sekelas Liga Champions, dan menjadi pemain kedua yang mampu mencetak hattrick ke gawang The Citizens setelah Lionel Messi bersama Barcelona pada ajang Liga Champions musim 2016/17 yang lalu.

Sementara itu, berdasarkan statistik dari laman Transfermarkt, pemain berusia 23 tahun tersebut sejauh musim ini telah mencetak 9 gol dan menyumbang 3 assists dari 10 penampilannya bersama Die Bullen. Berkat fakta-fakta itu lah, pelatih RB Leipzig, Jesse Marsch tak segan untuk memberikannya pujian setinggi langit, bahkan ia menyebut Christopher Nkunku sebagai pemain yang tak memiliki kelemahan.

“Kami telah berbicara banyak dengan Christopher tentang permainan serangan balik, dan juga apa yang perlu dia lakukan untuk bermain sebagai striker, No 10 dan di kedua sayap,” kata Jesse Marsch melalui situs resmi klub.

“Christopher tidak memiliki kelemahan. Dia masih muda dan masih ingin lebih. Itu selalu merupakan hal yang baik ketika seorang pemain muda mendengarkan hal-hal yang kami katakan dan juga ingin menerapkannya,”

“Bekerja dengan dia sangat menyenangkan karena dia sangat cerdas dan memiliki banyak potensi,” pungkasnya.

Artikel Tag: Christopher Nkunku, rb leipzig, Jesse Marsch

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-tajam-christopher-nkunku-dinilai-tak-memiliki-kelemahan
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini