Tampil Sebagai Starter, Valentino Lazaro Berhasil Buktikan Kualitasnya

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Nov 2019, 23:30 WIB
Tampil Sebagai Starter, Valentino Lazaro Berhasil Buktikan Kualitasnya

Valentino Lazaro/News1

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia : Turun sebagai starter saat Inter melawan Bologna, Valentino Lazaro berhasil membuktikan kualitasnya sebagai salah satu pemain terbaik.

Valentino Lazaro tampil trengginas saat Inter Milan menggasak Bologna dengan skor 1-2. Pemain yang bisa ditempatkan di banyak posisi (versatile) tersebut tampil menggantikan posisi Antonio Candreva di sisi kanan pertahanan La Beneamata.

Hasilnya cukup positif, area yang ditempati Lazaro sangat jarang dieksploitasi pemain Bologna. Bahkan pemain asal Austria tersebut beberapa kali sukses melepaskan umpan yang membahayakan gawang Bologna yang dikawal Lukasz Skorupski.

Meskipun tidak bermain penuh karena posisinya harus digantikan Matteo Politano di menit ke-85, secara keseluruhan pemain 23 tahun tersebut berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pemain yang layak berkostum biru hitam.

Dilansir Inter.it, Lazaro mengaku senang dengan kesempatan yang diberikan pelatih Antonio Conte kepadanya, terlebih dalam pertandingan tersebut Inter sukses menggondol 3 poin.

Lazaro mengaku jika kontra Bologna merupakan pertandingan yang sulit karena tim tamu terus menyerang. Bahkan di awal babak kedua, mereka berhasil unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Roberto Soriano di menit ke-59.

Pemain yang sempat disarankan untuk dievaluasi ini mengaku bahagia bersama Inter. Menurutnya, atmosfer ruang ganti sangat positif, pelatih dan staf sangat membantu dan membuat seluruh permian merasa dipercaya dna dibutuhkan.

Terkait penampilan impresifnya, Lazaro mengaku jika dia belum melakukan apa-apa untuk klub. Ini baru satu pertandingan (tampil sebagai starter), dan tentu saja dirinya harus bekerja keras untuk terus berkembang dan kembali mendapat kepercayaan pelatih.

Artikel Tag: Valentino Lazaro, Inter Milan, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-sebagai-starter-valentino-lazaro-berhasil-buktikan-kualitasnya
3461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini