Tampil Moncer, Media Italia Puji Peran Lautaro Martinez bersama Inter

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Sep 2023, 14:00 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: terus tampil moncer bersama Inter Milan, media Italia berikan sanjungan kepada Lautaro Martinez. Lima gol dalam tiga pertandingan, takhta Capocannoniere

Lautaro Martinez kini dipercaya sebagai kapten Inter Milan, dan dia tampil gemilang untuk Nerazzurri di pekan awal musim 2023-24 dengan mencetak dua gol saat menang 2-0 atas Monza dan mencetak gol kedua dalam kemenangan 2-0 atas Cagliari.

Lautaro tidak menunjukkan tanda-tanda mengendur pada laga ketiga Inter di musim ini melawan Fiorentina, di mana ia mencetak dwigol untuk membawa skuat asuhan Simone Inzaghi meraih kemenangan 4-0 di San Siro.

Terkait performa gemilangnya, La Gazzetta dello Sport memberikan pujian yang tinggi kepada Lautaro, menggarisbawahi pengaruhnya yang menentukan dan kemampuannya sebagai pemain tim, dengan menulis:

"Lima gol dalam tiga pertandingan, takhta Capocannoniere. Sebuah cara yang berbeda dalam menempatkan dirinya untuk melayani tim, tanpa kehilangan ketangguhan seorang striker."

Corriere dello Sport menggemakan sentimen ini, mengomentari awal yang lambat namun kemampuannya untuk berkembang ke dalam pertandingan.

"Ia tidak langsung masuk ke dalam pertandingan, kemudian ia mendominasi di belakang Thuram dan segera setelah ia mendapatkan bola yang tepat, ia langsung menyerang."

Tuttosport membahas bagaimana Lautaro berhasil berkembang menjadi salah satu penyerang terbaik di Eropa, sembari menyinggung soal dua golnya, dengan menulis:

"Evolusinya menjadi seorang penyerang tengah yang total terus berlanjut, dia ada di mana-mana. Satu gol yang 'mudah' baginya, gol lainnya seperti Lautaro, yang secara bergantian merasakan gol di belakangnya."

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-moncer-media-italia-puji-peran-lautaro-martinez-bersama-inter
408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini