Tampil Moncer di Roma, Masa Depan Romelu Lukaku Masih Abu-abu

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 28 Feb 2024, 13:00 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Romelu Lukaku terus tampil baik bersama AS Roma, namun keputusan mengenai masa depannya bersama Chelsea belum akan dibuat hingga akhir musim.

Striker asal Belgia berusia 30 tahun ini menjadi pusat drama bursa transfer musim panas lalu, dimana awalnya dia jadi fokus Inter Milan sebelum muncul pembicaraan dengan Juventus, yang akhirnya mematikan minat Nerazzurri.

Si Nyonya Tua kemudian tidak dapat menyelesaikan kesepakatan, sehingga dia bergabung dengan AS Roma dengan status pinjaman berbayar.

Romelu Lukaku tampil bagus di ibu kota Italia musim ini, dimana dia berhasil mencetak 16 gol dan memberikan dua asis dalam 32 pertandingan di semua kompetisi.

Dia telah berjuang untuk tampil menonjol di bawah asuhan Daniele De Rossi sejauh ini, dengan hanya mencetak dua gol dalam enam pekan terakhir, termasuk satu gol penyama kedudukan saat melawan Feyenoord di Rotterdam, dua pekan silam.

Pakar transfer Football Italia, Matteo Moretto, memberikan informasi terbaru mengenai masa depan Lukaku di Roma dan pembicaraan dengan Chelsea melalui Caught Offside.

Giallorossi sadar akan biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa mempertahankan sang penyerang Belgia di ibu kota Italia, sehingga pihak klub lebih memilih untuk tidak mengambil keputusan dalam waktu dekat ini.

Tuntutan tinggi dari The Blues jadi penyebab utama, sehingga dibutuhkan pembicaraan yang lebih intens antara kedua klub, dengan opsi pinjaman kedua yang sudah dianggap tidak memungkinkan.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, AS Roma, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-moncer-di-roma-masa-depan-romelu-lukaku-masih-abu-abu
177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini