Tampil Moncer di Milan, Man United Bidik Tijjani Reijnders di Musim Panas

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 21 Feb 2024, 17:45 WIB
Tijjani Reijnders

Tijjani Reijnders

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah menyesuaikan diri dengan Serie A, sebuah laporan menyebutkan jika gelandang AC Milan, Tijjani Reijnders jadi incaran Manchester United.

Di musim pertamanya bersama AC Milan, Tijjani Reijnders tampil gemilang setelah kepindahannya ke Serie A, dan hal ini telah diketahui oleh Manchester United dan Paris Saint-Germain, seperti yang dilaporkan oleh FootballTransfers.

Manajer man United, Erik Ten Hag, dilaporkan telah menjadikan gelandang asal Belanda tersebut sebagai 'target utama' untuk lini tengah karena pilihan yang ada saat ini: Sofyan Amrabat, Casemiro, dan Christian Eriksen sudah mendekati akhir karir mereka di level teratas, atau masa depan mereka tidak menentu.

Sepanjang kariernya, pemain berusia 25 tahun ini telah bermain hampir di semua posisi di lini tengah. Sebagai gelandang bertahan, gelandang tengah, atau gelandang serang, ia tampil mengesankan, dan fleksibilitasnya sangat dihormati oleh klub raksasa Inggris, saat mereka ingin membangun kembali lini tengah mereka.

Sebagai alternatif, tim asal Paris juga mengincar pemain asal Belanda tersebut, saat mereka juga akan merombak skuad mereka, yang dibiayai oleh kepergian Kylian Mbappe di musim panas nanti.

Meskipun begitu, Rossoneri tidak akan membiarkan sang gelandang pindah begitu cepat setelah bergabung dengan klub. Dilaporkan bahwa dibutuhkan setidaknya 60 juta Euro untuk memboyongnya dari Italia.

Namun dengan kemampuan finansial yang dimiliki oleh Ten Hag dan PSG, kedua klub tersebut dinilai tidak akan kesulitan untuk memenuhi biaya tersebut.

Artikel Tag: Tijjani Reijnders, AC Milan, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-moncer-di-milan-man-united-bidik-tijjani-reijnders-di-musim-panas
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini