Tampil Mengesankan, Ben Doak Segera Dipromosikan ke Tim Senior Skotlandia?

Penulis: Depe Ptr
Senin 16 Okt 2023, 19:59 WIB
Tampil Mengesankan, Ben Doak Segera Dipromosikan ke Tim Senior Skotlandia?

Ben Doak / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pemain muda Liverpool, Ben Doak menikmati jeda internasional yang solid dan diperkirakan akan dipromosikan ke tim senior Skotlandia.

Ini terjadi setelah pemain sayap berusia 17 tahun itu mencetak gol untuk Skotlandia U-21 dalam kemenangan 3-1 melawan Hungaria di Fir Park.

Dia memastikan kemenangan negaranya dengan mengkonversi penalti untuk gol ketiga mereka, menyusul dua gol awal yang menakjubkan dari pemain Fulham, Kieron Bowie.

Meski penampilan Bowie mencuri perhatian, pelatih kepala Skotlandia, Steve Clarke hadir untuk mengamati Doak. Setelah penampilan mengesankan lainnya, Doak digantikan setelah 62 menit bermain, membuat Clarke dengan cepat meninggalkan kursinya.

Kini, jelang laga menghadapi Prancis dalam pertandingan persahabatan pada hari Selasa (17/10), kemungkinan pemain muda tersebut mendapat panggilan senior yang sangat dinanti-nantikan telah banyak diperdebatkan.

Doak telah membuat tiga penampilan di tim utama untuk The Reds musim ini, termasuk penampilan perdananya di Liga Europa.

Berbicara setelah pertandingan, pelatih U-21, Scot Gemmill mengakui keputusan promosi apa pun ada di tangan Clarke dan stafnya.

“Itu keputusan Steve, tapi kami membicarakannya sepanjang waktu dan dia tahu dia bisa mengambil pemain dari saya kapan saja dia mau. Dia dan stafnya akan memutuskan kapan waktunya," kata Gemmill.

"Semua orang gembira melihat Ben Doak berkembang. Kita semua sepakat bahwa dia melakukan tugasnya dengan sangat baik dan potensinya sangat besar. Kita semua memiliki tanggung jawab besar untuk membantunya mewujudkan potensinya."

Artikel Tag: Liverpool, Ben Doak, Skotlandia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-mengesankan-ben-doak-segera-dipromosikan-ke-tim-senior-skotlandia
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini