Tampil Mengecewakan vs Bayern, Eriksen Dianggap Sudah Tidak Lagi Mencintai Tottenham

Penulis: Vina Enza
Kamis 12 Des 2019, 19:27 WIB
Tampil Mengecewakan vs Bayern, Eriksen Dianggap Sudah Tidak Lagi Mencintai Tottenham

Christian Eriksen tampil mengecewakan kontra Bayern (foto:reuters)

Berita Liga Champions: Gelandang Tottenham, Christian Eriksen dihujani kritik dari para pundit setelah performa yang mengecewakan ditunjukkannya saat menghadapi Bayern Munich pada Rabu (11/12) malam waktu setempat. Sang pemain dianggap sudah tidak lagi mencintai klubnya saat ini, Spurs.

Pemain asal Denmark tersebut menjadi starter untuk kali pertama di bawah Jose Mourinho di laga yang berlangsung di Allianz Arena sebagai salah satu dari beberapa perubahan yang dilakukan oleh sang manajer di pertandingan yang tidak lagi menentukan tersebut.

Eriksen tampil penuh selama 90 menit dan sekali lagi ia tampil mengecewakan saat timnya kembali dikalahkan oleh Munich kali ini dengan skor 3-1, namun sebelumnya Tottenham telah memastikan diri lolos ke babak 32 besar UCL sebagai runners-up.

Pemain 27 tahun tersebut telah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Tottenham guna mencari tantangan baru setelah kontraknya habis akhir musim ini. Situasi tersebut membuat sang pemain dihujani lebih banyak kritik yang pertama datang dari eks gelandang Manchester United, Darren Fletcher yang mengatakan via BBC “Christian Eriksen sudah tidak lagi mencintai klub ini, ia jelas sudah tidak lagi ingin berada di sini.”

Eriksen juga tak luput dari kritikan eks striker Spurs, Peter Crouch yang mengatakan via BT Sport: “Eriksen sangat mengecewakan hari ini, ia harus bisa rendah hati atau tidak bermain sama sekali.”

Sementara finis sebagai peringkat dua Grup E membawa Tottenham akan menghadapi tim kuat di babak 16 besar nanti yang pengundiannya akan dilakukan pada 16 Desember mendatang.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Bayern Munich, Christian Eriksen

1060  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini