Tampil Mengecewakan, Bakayoko Perlu Segera Tunjukkan Performa Terbaik

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Jan 2022, 10:16 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tiemoue Bakayoko tampaknya dituntut untuk segera mempertontonkan performa terbaiknya setelah tampil mengecewakan sejak kedatangannya ke AC Milan musim panas lalu.

Terdapat beberapa pemain Rossoneri yang gagal menutup tahun 2021 kemarin dengan baik dan karena itulah mereka akan menuntut pembalasan dengan berupaya bangkit tahun baru ini. Salah satu dari sosok yang dimaksud adalah Bakayoko.

La Gazzetta dello Sport secara khusus membahas mengenai performa mengecewakan pemain pinjaman dari Chelsea tersebut dan allenatore Stefano Pioli perlu membantunya mendapatkan kembali penampilan terbaiknya mengingat ia seharusnya bisa menjadi sumber daya penting di skuat raksasa Serie A tersebut, terutama Januari ini saat Ismael Bennacer dan Franck Kessie harus absen lantaran partisipasi keduanya di Piala Afrika.

Gelandang 27 tahun tersebut sejatinya merupakan salah satu pemain favorit fans setelah sukses pada masa pinjaman pertamanya di Milan pada musim 2018-19 lalu. Kala itu, ia juga mengalami kesulitan pada awal-awal kedatangannya, namun perlahan ia mampu bangkit dan menjadi salah satu sosok penting di tim asuhan Gennaro Gattuso. Harapannya, musim ini ia dapat mengulang keberhasilan tersebut.

Rossoneri tentu memerlukan performa solidnya untuk menghadapi paruh kedua Serie A musim ini di tengah upaya klub mewujudkan impian meraih Scudetto. Bakayoko diharapkan dapat bisa mengimbangi Sandro Tonali yang tampil fantastis musim ini di posisi poros ganda pasukan Pioli saat Bennacer dan Kessie absen.

Artikel Tag: bakayoko, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-mengecewakan-bakayoko-perlu-segera-tunjukkan-performa-terbaik
1552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini