banner babe

Tampil Menawan, Pelatih Bayern Munich Tak Segan Puji Performa Kimmich

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 16 Sep 2019, 16:30 WIB
Tampil Menawan, Pelatih Bayern Munich Tak Segan Puji Performa Kimmich

Joshua Kimmich (BayernStrikes)

Berita Liga Jerman: Pelatih kepala Bayern Munich, Niko Kovac tak segan untuk memuji penampilan Joshua Kimmich pada laga melawan RB Leipzig. Meskipun hanya bermain dengan skor imbang, namun Kimmich menunjukkan penampilan yang menawan di lini tengah.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Red Bull Arena pada Sabtu (14/09) malam WIB itu Bayern Munich hanya bisa bermain dengan skor 1-1. Die Bavarian yang bertindak sebagai tim tamu terlebih dahulu unggul melalui gol Robert Lewandowski pada menit ke-3, sebelum kemudian tuan rumah mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-45+4 melalui tendangan penalti Emil Forsberg.

Meskipun meraih hasil yang mengecewakan, namun Kovac tidak segan untuk memuji kualitas Kimmich pada pertandingan tersebut. Karena pada laga itu Kimmich berhasil menunjukkan penampilan yang solid di lini tengah Bayern Munich, disiplin dalam bertahan, melakukan intersep krusial, dan tekel untuk mengganggu gerakan RB Leipzig di sepertiga akhir lapangan.

Selain itu, Kovac juga cukup senang dengan keberhasilan Kimmich menunjukkan penampilan apik di berbagai posisi yang berbeda.

“Kami senang bisa menggunakannya di beberapa posisi,” kata Kovac.

“Josh (Kimmich) bermain bagus di mana-mana. Dia memiliki kualitas yang tidak dimiliki banyak pemain, tidak hanya di Bundesliga tetapi di seluruh dunia,” lanjutnya.

Karena selain mahir bermain sebagai gelandang tengah, Kimmich juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan. Bahkan posisinya favorit Kimmich yang sebenarnya adalah bermain di pos bek kanan.

Artikel Tag: Joshua Kimmich, Bayern Munich, Niko Kovac

1040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini