Tampil Menawan, Inter Sodorkan Kontrak Baru Buat Federico Dimarco

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 14 Sep 2021, 06:30 WIB
Federico Dimarco

Federico Dimarco/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan sedang berusaha mengamankan tanda tangan Federico Dimarco. Pemain 23 tahun tersebut akan ditawari perpanjangan empat tahun bersama klub.

Federico Dimarco berhasil tampil memukau saat membantu Inter meraih hasil imbang saat melawan Sampdoria. Pemain 23 tahun tersebut bahkan berhasil mencatatkan namanya di papan skor dengan gol indah di awal pertandingan.

Perkembangan positif ini membuat Nerazzurri mulai serius mempertimbangkan Dimarco sebagai rencana masa depan tim dengan menyodorkan kontrak baru untuk sang pemain.

Dilansir dalam L'Interista, agen Dimarco, Beppe Riso dilaporkan sedang bekerja untuk menemukan kesepakatan tentang kesepakatan baru, sekaligus memberikan kenaikan gaji menjadi lebih dari 1 juta Euro bersih selama satu musim.

Saat ini Dimarco menerima gaji di bawah 1 juta Euro, pendapatan yang dinilai terlalu kecil untuk pemain potensial sekelasnya.

Dimarco sendiri baru kembali ke Inter Milan di musim panas ini setelah dua musim dipinjamkan ke Hellas Verona. Sebelumnya Dimarco pun menghabiskan kontraknya bersama Inter sebagai pemain pinjaman bersama Parma.

Setelah 3 musim berkelana, sang pemain berkesempatan untuk pulang ke Giuseppe Meazza. Dimarco dinilai sebagai salah satu pemain potensial, dan berpotensi jadi pemain besar di masa depan, terutama setelah pertandingan melawan Sampdoria kemarin.

Pemain muda timnas Italia tersebut bisa dimainkan dalam banyak posisi. Selain bek kiri yang merupakan posisi utamanya, dia pun bisa dimainkan sebagai bek tengah. Tipe pemain serba bisa inilah yang membuat Inter serius ingin memberikannya kontrak jangka panjang.

Artikel Tag: Federico Dimarco, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-menawan-inter-sodorkan-kontrak-baru-buat-federico-dimarco
7371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini