Tampil Memukau di Superclasico, Milan Ingin Datangkan Julian Alvarez

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Okt 2021, 08:48 WIB
Julian Alvarez

Julian Alvarez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mengamankan servis winger River Plate Julian Alvarez setelah terpesona pada performanya dalam duel Superclasico melawan Boca Juniors.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calciomercato, River Plate berhasil kembali ke puncak klasemen sementara Liga Argentina berkat sumbangan gol dari Alvarez, yang terus melanjutkan awal impresifnya musim ini setelah memenangkan Copa America bersama negaranya. Ia pun berhasil menghuni nama pertama dalam daftar target sejumlah klub termasuk Rossoneri.

Musim ini winger 21 tahun tersebut telah mengemas empat umpan gol dan tujuh gol dalam 11 pertandingan, dan Milan merupakan salah satu klub yang paling aktif memburunya, dengan meyakini bahwa ia bisa menawarkan sesuatu yang serupa dengan Ante Rebic dalam hal kerja keras dan agresi.

Rossoneri sejatinya telah mulai mengejar pemain internasional Argentina tersebut, namun permintaan harga sesuai klausa pelepasannya di angka 25 juta euro atau Ro400 miliar menghentikan langkah mereka. Akan tetapi, ia saat ini hanya menyisakan sekitar satu setengah tahun tersisa dalam kontraknya yang akan berakhir pada 31 Desember 2022 sehingga besar kemungkinan River Plate bakal memberikan diskon.

Kendati demikian, sejumlah tim lain juga tertarik meminangnya seperti Bayer Leverkusen dan Borussia Dortmund di Bundesliga, sekaligus Aston Villa dan Tottenham Hotspur di Liga Inggris, dan Sevilla yang ingin menjajal peruntungan Januari mendatang. Alhasil, upaya Milan untuk mengamankan jasanya tampaknya tidak akan mudah.

Artikel Tag: Alvarez, Milan, river plate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-memukau-di-superclasico-milan-ingin-datangkan-julian-alvarez
11775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini