Tampil Luar Biasa Lawan Fulham, Jurgen Klopp Puji Conor Bradley

Penulis: Depe Ptr
Kamis 11 Jan 2024, 14:10 WIB
Tampil Luar Biasa Lawan Fulham, Jurgen Klopp Puji Conor Bradley

Conor Bradley via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Liverpool, Jurgen Klopp memuji Conor Bradley setelah timnya menang 2-1 atas Fulham di leg pertama semifinal Piala Carabao. Meski harus menggantikan peran pemain sepenting Trent Alexander-Arnold, pemain muda ini menunjukkan potensi besar.

Conor Bradley mendapat tugas berat untuk berduel dengan Willian, dia berhasil mengembangkan permainan dan hampir memberikan assist kepada Darwin Nunez.

Jurgen Klopp sangat senang dengan penampilan bek kanannya dan, ketika ditanya oleh Sky Sports apakah anak asuhnya bisa tidur nyenyak, pria Jerman itu berkata: "Dia akan melakukannya. Saya tidak yakin dia akan pulang, mungkin dia akan tertidur di ruang ganti.

"Luar biasa. Sungguh luar biasa. Karakter fantastis, bakat nyata, potensi terbaik dan dia berada di tim yang tepat karena semua orang mencintainya dan menghormatinya serta ingin dia sukses. Sungguh menyenangkan."

"Jadi ya, itu adalah pertandingan yang sangat hebat, dengan semua kesulitan yang Anda alami dalam sepak bola. Itu sangat sulit-sangat sulit. Dia terlibat dalam gol yang kami kebobolan, terjatuh atau apa pun itu, tetapi sebagai sebuah tim, itu adalah pertandingan yang sangat bagus.

"Jelas bahwa kami menimbulkan beberapa masalah saat melawan pertahanan Fulham yang sangat kompak, kami banyak terjebak di sayap, tidak ada fluiditas di sana dan kami harus mengubahnya dan bermain lebih banyak di ruang tengah."

Keputusan Klopp memasukkan Nunez dan Cody Gakpo berhasil mengubah permainan. Operan Nunez membuat Curtis Jones menyamakan kedudukan, dan dia kemudian memberi umpan kepada Gakpo untuk membawa Liverpool unggul. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Artikel Tag: fulham, Jurgen Klopp, Conor Bradley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-luar-biasa-lawan-fulham-jurgen-klopp-puji-conor-bradley
355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini