Tampil Luar Biasa, Bayern Munich Justru Disarankan Jual Harry Kane

Penulis: Depe Ptr
Selasa 14 Mei 2024, 14:32 WIB
Tampil Luar Biasa, Bayern Munich Justru Disarankan Jual Harry Kane

Harry Kane via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Mantan pemain tim nasional Jerman, Dietmar Hamann mempertanyakan keputusan Bayern Munich untuk membeli Harry Kane musim panas lalu.

Kapten Inggris itu pindah ke Jerman musim panas lalu dengan transfer besar yang membuat Bayern memecahkan rekor transfer klub sebesar 100 juta poundsterling kepada Tottenham.

Namun, segalanya tidak berjalan sesuai rencana klub Bavaria itu karena gagal meraih trofi musim ini untuk pertama kalinya dalam 12 tahun terakhir.

Mantan gelandang Liverpool dan Manchester City, Hamann mempertanyakan keputusan raksasa Bundesliga yang mengeluarkan banyak uang untuk Kane dan bahkan mendorong mereka untuk berpisah dengan penyerang bintang itu setelah hanya satu musim, meskipun ia berhasil mencetak 44 gol dalam 45 pertandingan di semua kompetisi untuk klub.

Berbicara kepada Sky Sports, pria berusia 50 tahun itu berkata: "Berapa banyak gelar yang telah mereka menangkan? Bayern mencetak lebih banyak gol tanpa Kane tahun lalu dibandingkan sekarang.

"Gajinya sangat tinggi dan harganya lebih dari 100 juta euro. Jika Mathys Tel bermain di depan, apakah mereka akan berada dalam posisi yang lebih buruk? Saya tidak menyalahkan dia sama sekali karena itu tentu saja bukan kesalahannya."

Dia melanjutkan dengan menyarankan bahwa Bayern Munich dapat mempertimbangkan untuk menjual Harry Kane di bursa transfer mendatang.

Dia menambahkan: "Klub akan mengakui bahwa itu adalah kesalahan dalam tanda kutip - Anda dapat berdebat tentang apakah itu sebuah kesalahan. Saya pasti akan mengajukan pertanyaan secara internal: Apakah posisi Anda lebih baik dengan 100 juta di bank dan dia kembali ke pulau?"

Artikel Tag: Bayern Munich, Bundesliga, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-luar-biasa-bayern-munich-justru-disarankan-jual-harry-kane
355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini