Tampil Lagi di Final, Mohamed Salah Ingin Buang Kenangan Pahit

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 01 Jun 2019, 03:57 WIB
Tampil Lagi di Final, Mohamed Salah Ingin Buang Kenangan Pahit

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kembalinya Liverpool ke final Liga Champions membuat Mohamed Salah berharap ia dapat membuang kenangan menyakitkan dari laga final musim lalu.

Keikutsertaan pemain berkebangsaan Mesir itu dalam kekalahan 3-1 dari Real Madrid di Kiev, 12 bulan lalu berakhir setelah bermain 30 menit karena sanga pemain harus meninggalkan lapangan setelah menderita cedera bahu.

Pemain nomor 11 itu mengatakan kepada beIN Sports: "Saya sangat senang bahwa saya memiliki kesempatan untuk bermain di final lagi. Saya harap saya bisa memainkan pertandingan secara penuh saat ini."

"Saya sangat bersemangat untuk itu. Saya harap kami bisa memperbaiki apa yang terjadi musim lalu, mendapatkan hasil yang baik dan memenangkan kompetisi ini."

The Reds sekali lagi akan tampil dalam pertandingan terbesar yang ditawarkan sepak bola klub di kompetisi Eropa, Salah berharap untuk mendapatkan hasil yang jauh lebih baik melawan Tottenham Hotspur di Madrid pada Sabtu (01/06).

Dia menambahkan: "Ini adalah final kedua kami secara beruntun. Kami kalah dalam yang pertama tetapi semuanya terasa lebih baik kali ini dan kami memiliki lebih banyak pengalaman daripada yang terakhir kali."

"Kami semua melihat ke depan dan kami memiliki masa persiapan yang baik di Spanyol. Kami kembali ke Liverpool dan kami merasa sangat termotivasi sebagai pemain dan staf pelatih. Saya harap kami bisa menang kali ini."

"Kami memiliki persiapan yang bagus di Spanyol dan itu adalah waktu yang tepat untuk melakukan persiapan di sana. Tim sekarang berada di level terbaik secara fisik. Jadi saya berharap persiapan ini merupakan keuntungan bagi kami di final."

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Liverpool, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-lagi-di-final-mohamed-salah-ingin-buang-kenangan-pahit
785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini