Tampil Impresif, Tottenham Siap Permanenkan Transfer Dejan Kulusevski

Penulis: Vina Enza
Kamis 29 Sep 2022, 08:44 WIB
Tottenham akan permanenkan Kulusevski

Dejan Kulusevski (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan tidak diragukan lagi akan merampungkan transfer permanen Dejan Kulusevski di musim panas tahun depan setelah pemain asal Swedia tersebut menunjukkan penampilan impresif saat dipinjamkan dari Juventus.

Tottenham akan merampungkan transfer permanen Dejan Kulusevski musim panas ini. Tim besutan Antonio Conte siap membayar mahar senilai 31 Juta Paund ke Juventus jika mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Gelandang asal Swedia tersebut telah menunjukkan penampilan impresif di London utara sejak dipinjam dari Juve Januari lalu dan siap ditawari kontrak oleh pihak klub di akhir musim ini.

Menurut Fabrizio Romano yang dilansir dari The Sun mengungkapkan bahwa Spurs memiliki kewajiban untuk membayar sebesar 31 Juta Paund untuk servis sang pemain jika ia setidaknya bermain dalam 20 pertandingan Premier League musim ini dan tim besutan Antonio Conte finis di empat besar.

Meski jika The Lilywhites tidak lolos ke Liga Champions masih ada opsi untuk membeli Kulusevski. Sang pemain sendiri juga mengakui segala sesuatunya menjadi lebih baik di Inggris dibandingkan di Italia.

Sejak bergabung awal tahun ini, ia telah mencetak enam gol dalam 29 penampilannya. Pemain 22 tahun tersebut akan kembali beraksi saat timnya menghadapi Arsenal di derby London utara pada Sabtu mendatang.

Ia telah menjadi kesayangan fans di tim besutan Antonio Conte dan memainkan peranan penting dalam membalikkan performa klub dan membantu lolos ke Liga Champions musim ini.

Artikel Tag: Tottenham, Dejan Kulusevski, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-impresif-tottenham-siap-permanenkan-transfer-dejan-kulusevski
911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini