Tampil Impresif, Patric Dihadiahi Kontrak Baru Oleh Lazio

Penulis: Vina Enza
Kamis 12 Mei 2022, 06:50 WIB
Lazio hadiahi kontrak baru pada Patric

Patric merayakan golnya ke gawang Sampdoria (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penampilan Patric semakin impresif di bawah Maurizio Sarri di musim ini dan ia siap meneken kontrak baru dengan Lazio dalam waktu dekat. Defender asal Spanyol tersebut kontraknya akan habis bulan depan di Olimpico.

Defender 29 tahun asal Spanyol, Patric sebelumnya dikabarkan akan meninggalkan Lazio bulan depan setelah kontraknya kadaluarsa, namun ia sukses membalikkan keadaan musim ini di bawah bimbingan pelatih 63 tahun asal Italia, Maurizio Sarri yang telah menaruh kepercayaan kepada eks pemain Barcelona tersebut.

Seperti dilansir Radiosei mengungkapkan bahwa, Sarri telah menegaskan bahwa sang defender ditawari kontrak baru dan sebuah pertemuan direncanakan untuk mencoba merampungkan kesepakatan tersebut. Tawaran yang diajukan oleh Biancocelesti mencapai 1 Juta Euro bersih per musim ditambah bonus, jumlah tersebut dianggap cukup meyakinkan dan kini kedua belah pihak harus memutuskan durasi kontraknya.

The Aquile berharap bisa mengikat sang defender dengan kontrak baru dalam waktu dekat ini karena mereka menyadari minat serius dari klub La Liga, Valencia. Dan segala sesuatunya diharapkan bisa rampung dalam 10 hari ke depan.

Sementara itu Patric telah bergabung dengan The Aquile selama delapan tahun sejak direkrut dari Barcelona di musim 2015/16 dan hingga sejauh ini ia telah menorehkan 154 penampilan dan menyumbangkan tiga gol di semua kompetisi. Ia menyumbangkan satu gol di kemenangan atas Sampdoria akhir pekan lalu yang semakin memantapkan posisi timnya di peringkat kelima klasemen Serie A.

Artikel Tag: Lazio, Patric, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-impresif-patric-dihadiahi-kontrak-baru-oleh-lazio
1655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini