Tampil Impresif Bersama Lazio, Luis Alberto Kembali Dilirik Timnas Spanyol?

Penulis: Vina Enza
Rabu 11 Des 2019, 18:50 WIB
Tampil Impresif Bersama Lazio, Luis Alberto Kembali Dilirik Timnas Spanyol?

Luis Alberto saat merayakan kemenangan Lazo atas Juventus (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Luis Enrique mungkin akan sulit untuk tidak mempedulikan performa Luis Alberto yang kembali impresif di musim ini bersama Lazio. Jika pemain asal Spanyol tersebut mampu menjaganya secara konsisten bukan tidak mungkin ia akan dipanggil memperkuat La Roja di perhelatan Piala Erops musim panas tahun depan.

Pemain asal Andalusia tersebut telah menorehkan assist terbanyak di lima liga papan atas Eropa dengan 12 assistnya mengungguli Kevin De Bruyne dan Thomas Muller yang masing-masing mencatatkan sembilan assist.

Jumlah tersebut telah membuat Luis Alberto bersiap mencatatkan rekor terbaiknya sejauh ini, yang sebelumnya terjadi di musim 2017/18 ia mengoleksi 12 gol dan 18 assist dan berkat performanya tersebut ia diberikan kesempatan untuk menorehkan satu caps bersama Spanyol di laga persahabatan kontra Kosta Rika pada November 2017.

Sedangkan musim 2018/19 menyulitkan bagi sang pemain karena mengalami cedera yang membuatnya tidak dalam kondisi 100 persen bugar untuk dimainkan di banyak laga dan ia mengakhiri musim dengan hanya mengoleksi empat gol dan lima assist.

“Saya tidak berhenti berlatih di musim panas lalu, saya ingin dalam kondisi 100 persen,” ujarnya via Marca pada Oktober lalu.

“Saya mungkin dalam kondisi fisik terbaik saya sejak mulai bermain sepak bola.”

Luis Alberto telah membantu Lazio menempati peringkat tiga klasemen sementara Serie A terpaut lima poin dari pemuncak, Inter milan dan tiga poin di bawah Juventus.Simone Inzaghi telah membantunya memainkan sepak bola terbaiknya dan Spanyol mungkin akan menyesal jika tidak memanggilnya untuk turnamen musim panas nanti.

Artikel Tag: Lazio, Luis Alberto, Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-impresif-bersama-lazio-luis-alberto-kembali-dilirik-timnas-spanyol
2906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini