Tampil Impresif, Arsenal Batal Pinjamkan Rob Holding ke Newcastle

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 08 Sep 2020, 12:30 WIB
Rob Holding merupakan salah satu dari delapan bek tengah Arsenal musim ini

Rob Holding. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Berita Transfer: Rob Holding sangat dikaitkan dengan peralihan ke Newcastle United dengan status pinjaman musim panas ini, tetapi Arsenal diyakini telah berubah pikiran dan ingin mempertahankan bek asal Inggris itu.

Pemain berusia 24 tahun itu diperkirakan akan menyelesaikan peminjaman selama satu musim ke Newcastle United pekan ini, karena waktu bermainnya di London Utara tampaknya akan sangat terbatas musim ini.

William Saliba sudah kembali dari masa peminjamannya di Saint-Etienne dan The Gunners telah mendatangkan Gabriel Magalhaes dari Lille. Mereka sekarang memiliki delapan bek tengah bersama David Luiz, Shkodran Mustafi, Pablo Mari, Sokratis Papastathopoulos, dan Calum Chambers.

Rob Holding tampaknya akan menjadi salah satu pemain yang dikorbankan, setidaknya dengan status pinjaman, tetapi Sky Sports mengklaim bahwa Arsenal sekarang telah berubah dan tidak mau membiarkan pemainnya itu pergi.

Newcastle United tetap tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Bolton Wanderers itu, tetapi keputusan pada akhirnya ada di tangan Meriam London.

Keinginan untuk mempertahankan Rob Holding mungkin menunjukkan bahwa jalan keluar semakin dekat untuk bek tengah lainnya pada jendela transfer ini. Napoli ingin merekrut Sokratis, sementara Fulham dan Leeds United telah dihubungkan dengan Chambers, tetapi Arsenal tampaknya akan kesulitan menemukan pembeli untuk Mustafi.

Rob Holding bermain baik dalam kemenangan The Gunners atas Liverpool di Community Shield bulan lalu, ketika dia bermain bersama Luiz dan Kieran Tierney dalam skema tiga bek tengah. Penampilan itu mungkin telah membuat Mikel Arteta terkesan dan ingin menjadikannya bagian penting dari perjalanan klub musim ini.

Artikel Tag: Rob Holding, Arsenal, Newcastle United, transfer

2503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini