Tampil Impresif, Aaron Wan-Bissaka Akan Tetap Bertahan Di Man United

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 14 Jan 2023, 10:00 WIB
Tampil Impresif, Aaron Wan-Bissaka Akan Tetap Bertahan Di Man United

Aaron Wan-Bissaka

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Bek Man United, Aaron Wan-Bissaka, dikabarkan akan tetap bertahan di Old Trafford bulan ini setelah berhasil membuat sang manajer, Erik ten Hag, terkesan.

Melihat Aaron wan-Bissaka kembali impresif, Setan Merah tak lagi berupaya merekrut right-back Wolves, Nelson Semedo. Awalnya Wan-Bissaka diyakini akan hengkang pada Januari ini, meskipun klub tidak secara aktif mencari pembeli untuknya. Sementara Wan-Bissaka sendiri tak menutup kemungkinan untuk transfer.

Namun Wan-Bissaka sudah berhasil membuat Ten Hag terkesan dengan peran kunci yang dimainkannya sejak setelah Piala Dunia dan sekarang nampaknya dia akan tetap bertahan di Old Trafford. 

Wan-Bissaka sudah 5 kali tampil untuk United sejak Piala Dunia berakhir, 4 kali diantaranya sebagai starter. Namun masih belum diketahui apakah Wan-Bissaka akan terus dimainkan setelah right-back utama, Diogo Dalot, kembali fit.

Namun apapun yang terjadi, Ten Hag sekarang meyakini bahwa Wan-Bissaka adalah alternatif untuk Dalot, dan ingin mempertahankan bek 25 tahun itu.

Sebelum Desember 2022 lalu, Wan-Bissaka hanya sekali tampil untuk Man United disepanjang musim - kameo selama 4 menit saat laga kontra Liverpool pada Agustus lalu.

Crystal Palace sebelumnya sempat tertarik untuk merekrut kembali Wan-Bissaka yang mereka jual ke United seharga 50 juta pound pada 2019 lalu, namun kini mereka mulai mencari target lain.

Namun masih ada cukup waktu untuk situasi berubah mulai saat ini sampai sebelum jendela transfer ditutup, dan masih ada kemungkinan Wan-Bissaka meminta transfer jika dia kembali tak dimainkan.

Artikel Tag: Man United, Aaron Wan-Bissaka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-impresif-aaron-wan-bissaka-akan-tetap-bertahan-di-man-united
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini