Tampil 'Gila', Calabria Jadi Pemain Terbaik Milan Kontra Bologna

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Feb 2021, 01:54 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Davide Calabria merupakan pemain terbaik dalam pertandingan AC Milan di kandang Bologna akhir pekan kemarin dengan penampilan gilanya.

Rossoneri mampu membawa pulang tiga poin penuh saat melawan Rossoblu Sabtu (30/1) malam lalu, meskipun tuan rumah sempat bangkit pada akhir-akhir pertandingan. Calabria dan rekan-rekan pemain bertahannya mampu bertahan dan menjaga keunggulan timnya hingga akhir.

Kemenangan tersebut merupakan hasil penting bagi pasukan Stefano Pioli mengingat Inter berhasil menundukkan Benevento akhir pekan kemarin, dengan sekali lagi memperlebar keunggulan mereka di puncak klasemen sementara Serie A menjadi kembali dua poin. Bergantung pada dua pertandingan yang akan datang, Derby della Madonnina tampaknya bakal menjadi duel yang sangat menentukan .

Dalam rating pemain mereka, Tuttosport memilih bek 23 tahun Milan sebagai Man of the Match klub dengan rating 7.5 dari 10 menyusul performa gila yang ia pertontonkan dalam laga tersebut. Ia telah dua kali hampir mencetak gol dengan dua upaya luar biasa, namun sayang harus terhenti oleh penjaga gawang Bologna pada dua kali percobaan tersebut.

Calabria juga tampil solid dalam fase bertahan, sebagaimana yang diharapkan sejumlah pihak darinya selama beberapa hari terakhir ini. Harapannya, pemain internasional Italia tersebut bisa terus melanjutkan penampilannya tersebut dan menjadi elemen krusial bagi Rossoneri pada tahap-tahap akhir musim ini, yang tentunya akan membantu klub dalam upaya meraih Scudetto.

Artikel Tag: Calabria, Milan, Bologna

1373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini