Tampil Gemilang vs Leeds, Kulusevski Puji Rodrigo Bentancur

Penulis: Vina Enza
Senin 14 Nov 2022, 18:12 WIB
Kulusevski dan Bentancur

Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dejan Kulusevski memberi pujian terhadap rekan satu timnya, Rodrigo Bentancur sebagai salah satu pemain yang paling diremehkan di dunia setelah sang gelandang menyumbangkan dua gol di kemenangan Tottenham 4-3 atas Leeds United.

Rodrigo Bentancur menyarangkan dua gol di menit akhir untuk membantu Tottenham mengamankan kemenangan atas Leeds pada pertandingan Sabtu malam lalu. Ia menyambut umpan silang Dejan Kulusevski.

Gelandang Uruguay tersebut menjadi salah satu pemain terbaik di Spurs musim ini dan telah menunjukkan performa impresif sejak bergabung dari Juventus.

Kulusevski yang juga pindah dari Juventus dalam transfer yang bersamaan dengan Bentancur Januari lalu mengatakan via BBC setelah pertandingan: “Saat kami imbang 3-3 saya berkata pada diri saya sendiri, lain kali kalau saya dapat bola saya akan menembaknya sendiri dan saya akan mencetak gol.

“Namun kemudian situasinya berbeda dan saya melihat Rodri sendirian dan saya hanya berdoa pada Tuhan bahwa ia akan mencetak gol dan ia melakukannya.

“Dia adalah pemain yang luar biasa, salah satu yang paling diremehkan di dunia, saya sangat bahagia untuknya.”

Tambahan dua gol membuat Bentancur mencetak lebih banyak gol di Spurs dengan lima gol ketimbang di Juventus yang hanya tiga gol dalam 188 pertandingan di semua kompetisi sementara tiga poin sempurna memastikan Tottenham menempati peringkat empat besar di jeda paruh musim ini untuk Piala Dunia.

Artikel Tag: Kulusevski, Rodrigo Bentancur, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-gemilang-vs-leeds-kulusevski-puji-rodrigo-bentancur
788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini