Tampil Full Team, Robert Siap Bawa Persib Lanjutkan Tren Positif

Penulis: M. Aldi
Jumat 10 Sep 2021, 19:30 WIB
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts

Robert Rene Alberts (foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Kemenangan dibidik oleh Persib dalam laga lanjutan Liga 1 2021/2022. Menghadapi Persita di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (11/9) besok, skuat asuhan Robert Rene Alberts ingin meraih tiga poin.

Sang pelatih pun memprediksi laga akan berjalan dengan sengit karena kedua kesebelasan sedang dalam laju yang bagus. Maung Bandung pun menurutnya sudah sangat siap untuk bertarung di lapangan melawan Pendekar Cisadane.

"Ini akan menarik karena ambisi yang besar untuk meraih tiga poin dan kami sudah bersiap. Kami dalam kekuatan penuh. Kami juga tahu mereka sedang dalam awalan yang bagus," kata Robert ketika jumpa pers jelang laga.

Baik Persib dan Persita sama-sama menang di laga perdana musim ini. Kondisi tersebut menurutnya membuat duel di lapangan akan berjalan seru. Karena masing-masing klub bertekad menjaga tren positifnya.

"Mereka pasti ingin melanjutkan hasil yang bagus di laga yang pertama. Tapi kami juga ingin melanjutkan rentetan kemenangan, jadi ini akan jadi laga yang menarik antara kedua tim, Persib dan Persita," ujarnya.

Pelatih asal Belanda itu pun menilai Pendekar Cisadane wajib diwaspadai anak asuhnya. Karena mereka pada laga pekan pertama sudah membuat kejutan dengan mengalahkan Persipura 2-1. Secara permainan juga menurutnya sangat bagus.

"Persita memulai liga dengan baik, mereka juga memulai musim sebelumnya dengan catatan pertahanan yang bagus. Dari apa yang kami saksikan sebelumnya, mereka bermain dengan bagus dan memang layak mendapatkan tiga poin," ujarnya.

Namun Maung Bandung juga punya bekal berharga agar bisa mengamankan tiga angka. Karena dua pemain pilar seperti Geoffrey Castillion dan Supardi sudah bisa bermain lagi. Kehadiran mereka memberi tambahan opsi bagi Robert.

"Tapi kami besok bisa bermain dengan kekuatan penuh, kami mempunyai skuat yang sama dengan pekan lalu dan ditambah Castillion yang sudah pulih dari sakit perut dan Supardi yang sudah pulih dari cedera," jelasnya.

"Jadi kami memiliki lebih banyak opsi, punya kedalaman skuat lebih bagus lagi. Yang mana ini menjadi hal bagus bagi kami karena punya opsi yang lebih banyak dimasukan babak kedua. Mengingat boleh melakukan lima pergantian pemain," tandas Robert.

Artikel Tag: robert rene alberts, Persib, persita

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-full-team-robert-siap-bawa-persib-lanjutkan-tren-positif
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini